Werewolf Tycoon Apk




merupakan game yang menempatkan player sebagai seekor mahkluk serigala jadi-jadian yang mencari mangsa dimalam bulan purnama. Aspek simulasi dalam game ini lebih condong ke arah arcade, di mana kegiatan yang player lakukan di hari tertentu akan menghipnotis hari beraksi player di malam berikutnya.

Sebagai seekor werewolf, kiprah player disini ialah memenuhi kebutuhan hidup player dengan melahap setiap insan yang melewati lokasi persembunyiannya. Memangsa orang sendiri merupakan hal yang gampang di game ini, yang player lakukan hanyalah melaksanakan tap di ketika mereka lewat, dan tap sekali lagi untuk sembunyi di balik semak-semak.

Sebaliknya, menutupi agresi player sebagai werewolf supaya pihak keamanan tidak mengetahui keberadaan seekor werewolf di tengah kota merupakan tantangan yang berat dalam game ini. Di sini sebisa mungkin player harus menghindari banyaknya saksi mata yang melihat player beraksi di sekitar taman, dengan trik menunggu momentum makan di ketika yang tepat. Terlalu sering memakan orang, otomatis mereka akan memergokimu dan berlari untuk memanggil keamanan di hari berikutnya. Terlalu usang menunggu pun juga berujung pada kelaparan yang membuat sang serigala mati di daerah persembunyiannya, jadi atur baik-baik momentum player beraksi di sini supaya player bebas memangsa insan sampai beberapa hari berikutnya.

Jika dalam beraksi player terlalu sering meninggalkan saksi mata menyerupai penduduk lokal dan wartawan, sudah dapat dipastikan kalau di hari berikutnya lokasi daerah persembunyian player akan dikepung oleh tank dan pasukan militer. Sehingga player pun tidak memiliki opsi selain tetap bersembunyi sampai karenanya mati kelaparan, atau tetap beraksi tapi ujung-ujungnya mati di tembaki timah panas.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

merupakan game yang menempatkan player sebagai seekor mahkluk serigala jadi Werewolf Tycoon apk
"Aksi yang tidak meninggalkan saksi mata"

merupakan game yang menempatkan player sebagai seekor mahkluk serigala jadi Werewolf Tycoon apk
"Bersabar dan melihat situasi"

merupakan game yang menempatkan player sebagai seekor mahkluk serigala jadi Werewolf Tycoon apk
"Grafis sederhana dengan gameplay 
yang menyenangkan"

merupakan game yang menempatkan player sebagai seekor mahkluk serigala jadi Werewolf Tycoon apk
"Hindari saksi mata"
 

Werewolf Tycoon v1.0.6
apk => download <= 12mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Werewolf Tycoon v1.1.0
 apk => download - mirror <= 12mb

Merupakan game Free To Play yang teman-teman dapat pribadi memasangnya dari ------> Play Store

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------
 Tes dan lancar saya mainkan di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Werewolf Tycoon Apk"

Post a Comment