Castle Creeps Apk



Castle Creeps TD dikala saya mendownloadnya Castle Creeps apk


Castle Creeps TD dikala saya mendownloadnya, saya menduga game ini ialah game standart Tower Defense pada umumnya. Dan dikala saya memainkannya memang standartnya game Tower Defense, tapi asik. Nuansanya serasa memainkan seri game Kingdom Rush, tetapi dengan grafis yang lebih bagus. sebab sudah memakai grafis 3D. Sebenarnya ingin tau sih, kenapa game dengan grafis sudah 3D menyerupai ini tapi memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada Kingdom Rush yang hanya 2D. Tapi saya sadari kalau grafis bukan satu-satunya yang mempengaruhi ukuran sebuah game. Fitur-fitur didalamnya juga berpengaruh. Dan memang fitur-fitur di Kingdom Rush lebih banyak dari game ini.

Tower ialah element penting dalam game ini. Sesuai genrenya kan 😁. Tower yang akan melindungi wilayah kita dari serangan musuh. Seperti biasa ada bermacam-macam jenis tower dalam sebuah game Tower Defense. Dalam game ini ada 4 jenis tower, yaitu Cannon, bow, Infantry dan magic. Tower sanggup di upgrade semoga level bertambah. Dan Tower memiliki tingkatannya masing-masing. Upgrade sanggup di peroleh dari kartu-kartu yang kita dapatkan sehabis menuntaskan sebuah sub chapter, atau mendapatkannya secara instan lewat peti yang kita beli seharga  200 gems. Tenang, yang akan saya share ialah game mod. 😁 Makara Gems bukanlah masalah.

Selanjutnya ialah Hero. Fitur yang ada di beberapa game Tower Defense. Berbeda dengan Tower, pendekar sanggup bergerak kemanapun kita inginkan. Anggap saja sosok pendekar ialah komandan pasukan dalam game ini. Maksimal dua pendekar yang sanggup kita pakai dalam pertempuran di game Castle Creeps. Seperti halnya tower, pendekar juga memiliki status dan memiliki level. Makara sanggup di upgrade menjadi lebih kuat. Upgrade sanggup di lakukan dari kartu pendekar yang kita dapatkan. Ada banyak pendekar dalam game ini, tapi sayangnya semua pendekar terbuka menurut chapter yang kita mainkan. Pada awal game, hanya akan tersedia 2 pendekar yang sanggup kita pakai.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.1 And Up


"Misi banyak"


Castle Creeps TD dikala saya mendownloadnya Castle Creeps apk
"2  Hero dalam tiap misinya"


Castle Creeps TD dikala saya mendownloadnya Castle Creeps apk
Castle Creeps TD dikala saya mendownloadnya Castle Creeps apk
Castle Creeps TD dikala saya mendownloadnya Castle Creeps apk
"Gameplay ramai"


Castle Creeps v1.33.0
mod apk -> download <- 99.2mb
*Mod: Unlimited coins, gems & Energy*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Castle Creeps Apk"

Post a Comment