Tiny Thief Apk + Obb


Adalah game point n click puzzle yang cukup menantang Tiny Thief apk + obb


Adalah game point n click puzzle yang cukup menantang, tidak terlalu gampang tapi juga tidak terlalu sulit. Unsur puzzle yang dipakai sangat kental namun tetap mengalir menyerupai adegan nyata. Contohnya pada level Birthday Cake, untuk mencuri masakan ringan anggun tart, terlebih dahulu player harus mencuri masakan ringan anggun pie dan mengkambinghitamkan si anak kecil supaya player dapat dengan gampang masuk ke bakery dan mengambil tart yang ada.

Di game ini player dapat saja mengulang event yang sama lebih dari satu kali demi mendapat hidden treasure yang di inginkan. Perlu diketahui mendapat hidden treasure jauh lebih sulit dari pada main treasure. Player perlu mengeksplorasi setiap sudut yang ada pada level tersebut, dan sayangnya beberapa event untuk hidden treasure hanya terjadi sekali saja. Player tidak kembali ke event sebelumnya untuk mengambilnya, terkecuali player memainkannya kembali dari awal.

Setiap level mempunyai 3 misi, player dapat menuntaskan suatu level kalau player berhasil mencuri objek utama yang menjadi main questnya. Sedangkan quest sampingan lainnya diharapkan untuk mendapat 3 bintang. Pada dasarnya game ini menuntut player harus banyak bereksplorasi, mengira dan menerka semua kemungkinan yang dapat terjadi. Semua puzzle digame ini dapat diselesaikan dengan masuk budi dan logika. Jika player stuck pada suatu level, player dapat menggunakan hint setiap 4 jam sekali dan hint ini dijelaskan dalam bentuk walkhrough.

Tiny Thief memang masih menggunakan grafis 2D, kendati demikian 5ANTS berhasil menghadirkan grafis yang menarik dan colorful. Setiap lingkungan digambarkan dengan sangat detail tanpa menggunakan kesan imut-imut pada setiap levelnya. Yang cukup menarik pada game ini ialah setiap level selalu mempunyai sebuah dongeng singkat yang cukup seru untuk disimak. Untuk musik, game ini mempunyai musik yang yummy didengar.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Adalah game point n click puzzle yang cukup menantang Tiny Thief apk + obb
"Cerita yang menarik di setiap levelnya"

Adalah game point n click puzzle yang cukup menantang Tiny Thief apk + obb
"Kejutan di setiap giliran"

Adalah game point n click puzzle yang cukup menantang Tiny Thief apk + obb
"Menyelamatkan kerajaan"

Adalah game point n click puzzle yang cukup menantang Tiny Thief apk + obb
"Puzzle yang menantang tapi menyenangkan"
 

Tiny Thief v1.2.1 (full unlocked)
apk + obb = 60mb
=> download <= 

Tiny Thief v1.2.1
apk => download <= 44mb
obb => download <= 16mb

Tiny Thief v1.2.1 (full unlocked)
 
apk => download <= 44mb
obb => download <= 16mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Game ini hanya dapat di mainkan hingga 3 chapter saja kalau download dari ------> Play Store

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Game yang tidak mengecewakan bikin adiktif, dengan dongeng kocak dan penjahat yang blo'on. Berjalan lancar di xperia j v1.2.1 download dari links di atas. semua chapter dapat dimainkan dan banyak chapter yang telah terbuka.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiny Thief Apk + Obb"

Post a Comment