Max Paine Mobile Apk + Obb



Max Paine ialah sebuah game yang sebetulnya sudah aku dapatkan semenjak dulu di sebuah s Max Paine Mobile apk + obb


Max Paine ialah sebuah game yang sebetulnya sudah aku dapatkan semenjak dulu di sebuah situs, dan sempat aku mainkan walau sebentar. Sebentar? alasannya ialah waktu itu device yang aku miliki hanyalah Sony xperia J yang memiliki ram hanya 512mb. Hasilnya tentu saja kurang nyaman dimainkan untuk game dengan kategori HD menyerupai ini, meskipun ram sudah aku usahakan selega mungkin dan dengan setingan GLTools juga. Saya cari kembali file gamenya alasannya ialah seruan dari seorang sahabat di sebuah grup FB yang aku buat. Untung dulu belum aku hapus, hehee. Sekarang katanya sulit mencari game ini di google. Saya coba kembali di J5 untuk tes, apakah game ini juga sanggup berjalan di android dengan OS Lollipop? Ternyata lanjay guys :D !!!

Game ini memiliki dongeng yang tidak mengecewakan seru dan menarik sebenarnya, walaupun sayangnya sanksi penyampaian ceritanya terlihat kurang menarik. Semuanya di ceritakan kebanyakan dengan menggunakan ilustrasi bergambar layaknya sebuah buku komik. Di awal permainan player akan di bawa kembali ke 3 tahun sebelumnya, ketika karater utama kita ini mengalami kejadian yang sangat tragis. Dimana ia mendapati rumahnya telah di bobol sekelompok penjahat. Saat menaiki tangga menuju lantai atas ia mendengar kegaduhan bunyi wanita menjerit dan bayi menangis serta beberapa bunyi pria. Tapi alasannya ialah kejadiannya berlangsung cepat, sehabis membereskan beberapa penyusup di rumahnya. Max Paine pun harus melihat kenyataan jikalau anak dan istrinya telah tiada.

Nah! yang aku tidak tahu ialah kekerabatan hubungan antara kejadian 3 tahun lalu dengan kejadian masa sekarang dalam game ini, di mana player mulai terlibat mengendalikan Max Paine ini. Tapi kayanya si doi bergerak membantai para penjahat bersenjata yang di temuinya bukan alasannya ialah rasa keadilan saja, tapi juga alasannya ialah luka di hatinya atas kehilangan dua orang yang ia cintai 3 tahun lalu. 

Untuk gameplay, jarang sekali ada game TPS semacam ini di android. Player harus membantai semua musuh yang terlihat olehnya, untuk sanggup melanjutkan perjalanan ke area selanjutnya. Yang paling menarik ialah sebuah mode yang di namakan dengan Bullet time, yaitu sebuah mode dimana waktu berjalan melambat beberapa dikala sampai player dapat dengan gampang membidik para musuh. Apalagi game ini menggunakan fitur auto aim, ya jadi lebih gampang lagi jatuhnya. Di tambah juga dengan kontrol yang tergolong nyaman dan responsif! Fix, game ini ialah salah satu game terbaik yang pernah keluar di android. Menurut aku loh ya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


Varies with device


Max Paine ialah sebuah game yang sebetulnya sudah aku dapatkan semenjak dulu di sebuah s Max Paine Mobile apk + obb
"Latar belakang dongeng yang tragis"


Max Paine ialah sebuah game yang sebetulnya sudah aku dapatkan semenjak dulu di sebuah s Max Paine Mobile apk + obb
"Grafis dan gameplay yang bagus"


Max Paine ialah sebuah game yang sebetulnya sudah aku dapatkan semenjak dulu di sebuah s Max Paine Mobile apk + obb
"Mode Bullet Time yang menarik"

Max Paine Mobile v1.2
apk + obb = 1.1gb

-> download <-

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Max Paine Mobile Apk + Obb"

Post a Comment