The School : White Day (Review)



Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu The School : White Day (Review)


Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu. Sebuah game horror premium dengan grafis memukau dan gameplay yang bikin deg-deg'an. "GRATIIISSSS GUYS !!!! 😀😀😀😀😀, BURUAN DOWNLOAD DI PLAYSTORE" Dan terima kasih untuk teman-teman atas informasinya di kolom komentar. Swear deh, aku benar-benar tidak tahu hal ini kalau bukan dari info tersebut 😁. Horror bukan berarti berkaitan dengan hantu loh ya, alasannya yang akan kita hadapi yaitu seorang manusia. Tapi dengan kondisi kejiwaan yang terganggu. Dua orang Janitor/ penjaga sekolah psikopat yang akan membantai dengan brutal tiap orang yang dengan sengaja menyusup ke area sekolah di atas jam 10 malam. Lalu untuk apa Hui-Min Lee sang tokoh utama pada jam segitu repot-repot tiba ke sekolahnya? Alasannya sungguh romantis, semua ini alasannya Hui-Min Lee naksir pada So-young han, cwe paling anggun dan terkenal di sekolah Sekolah Menengan Atas Yeondu tersebut.

Tokoh utama yang tampaknya berstatus Jones ini ingin mengembalikan buku diary So-young yang tertinggal di sebuah dingklik di halaman sekolah. Scene ini yaitu intro dari game ini, dimana Hui-Min yang tidak sengaja bertatap muka dengan So-Young alasannya sebuah foto milik So-young terbang ke arah Hui-min tertiup angin. Dari sini terlihat jikalau Hui-min sangat gugup dan tertegun ketika bertemu dengan cwe yang di sukainya. Tipikal cwo tamvan dan pemalu, tapi sudah cukup tidak mengecewakan berani sih hingga hingga berbuat sejauh itu. Malam-malam tiba ke sekolah untuk mengembalikan buku diarynya di dingklik kelasnya milik So-young. Bukan hanya mengembalikan buku diary, tapi juga akan memberikannya sebuah hadiah yang romantis dalam sebuah kado berbentuk hati. Mungkin sekalian mau nembak kali ya 😆😍. 

Latar belakang menarik dan besar lengan berkuasa sebagai sebuah seri drama romantis masa kini. Tapi alasannya ini yaitu game horror, tentu saja yang terjadi selanjutnya yaitu hal yang menegangkan. Untung saja di sekolah tersebut bukan hanya ada Hui-min, tapi ada beberapa siswa lainnya. Yaa, paling tidak kita tidak sendirian di sekolah terkutuk ini. Cukup beruntung malah, bertemu cwe-cwe cakep 😍. Menariknya kita sanggup menentukan kata-kata ketika berinteraksi dengan cwe-cwe ini. Yups kita sanggup menciptakan Hui-min lee jadi cwo yang baik atau sebaliknya sosok cwo yang menyebalkan (Cool). Menurut aku harusnya si Hui-min menentukan Ji-hyeon temannya So-young yang berkaca mata. Saat mereka berinteraksi, aku rasa ia naksir sama Hui-min. Cwe cakep kalem, wow idola para cwo 😂. Plus suka sama kita dan tipikal butuh pertolongan 😍. Ga sadar Hui-min kalau ada berlian tak terasah di depannya. (Tapi alasannya ini genrenya Thriller, biasanya yang baik-baik itu mencurigakan)

Progess gameplay juga tidak mengecewakan sanggup di mengerti, ya menyerupai game-game petualangan lainnya, progess gameplay akan berjalan sesuai dengan dongeng dalam gamenya. Misalnya ketika Hui-min bertemu dua cwe pada awal mula game. Interaksi dengan salah satu cwe memicu dongeng bahwa Hui-min harus membantu cwe ini membuka ruangan kelasnya yang terkunci. Nah cwe yang berjulukan Seong-ah kim ini tahu cara alternatif memasuki kelasnya! yaitu lewat ventilasi kamar mandi cwe dan membukanya dari dalam dengan kunci cadangan. Di misi ini kita harus mencari tangga dan gunting besi untuk sanggup mengakses ventilasinya dan melanjutkan progges gamenya sekaligus meneruskan kisahnya.

Game ini memiliki sudut pandang orang pertama alias FPS. Menurut pendapat aku kayanya akan jauh lebih bagus kalau TPS. Explorasi sangat di anjurkan dalam game ini. Jangan lupa untuk menyelakan lampu biar menemukan item-item penting yang tersebar di seluruh area. Tapi juga harus hati-hati, alasannya menyalakan lampu akan menciptakan sang Janitor gampang mengetahui dimana kita berada. Akan ada indikator ketika sang Janitor mendekat. Yaitu ada ikon berbentuk mata di tengah layar atas. Dan ikon akan berganti jikalau kita ketahuan, yang berarti kita harus berlari dan bersembunyi. Kalau cuman berada di dekatnya sih kita hanya harus bersembunyi dan tidak menciptakan gerakan-gerakan yang sanggup di dengar janitor. Oh iya, kalau kalian resah save datanya dimana, kalian sanggup save di papan pengumuman sekolah. 
TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Halfline. Koneksi internet hanya untuk verifikasi lisensi dan data gamenya. Dan game sanggup dimainkan offline ketika gameplay
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


"Antara sial dan beruntung, 
resiko mokad di bantai janitor Psikopat
 sekaligus bertemu beberapa cwe cakep"


Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu The School : White Day (Review)
"Tempat save game, ya siapa tahu ada 
yang tidak tahu"


Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu The School : White Day (Review)
"Tampangnya sih layaknya bapak-bapak pada umumnya. 
Tapi kalau ketangkap, bakal di pukulin pake tongkat 
baseball dengan brutal"


Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu The School : White Day (Review)
"Penjelasan perihal indikator dari Janitor.
Muncul ikon mata berarti sang janitor berada di sekitar kita.
Jadi?! sembunyi sebelum tertangkap berair 😱😰"


Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu The School : White Day (Review)
"Mending sama ia 😍wkwkwkw"


Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu The School : White Day (Review)
"Gameplay FPS, dan ini berada di depan kelasnya
So-young"

CEPETAN!!! DOWNLOAD 😆😄😁. Karena event ini akan berakhir hari ini, yaitu tanggal 30 April 2018. Capcuz pribadi di The School: White Day di Playstore. Yang penting download dulu apknya saja untuk sanggup lisensinya.

Game yang sudah sangat ingin sanggup aku mainkan di HP aku dari dulu The School : White Day (Review)
"Full size"

Yups, sekian postingan kali ini. Sebuah post untuk mereka penggemar game dengan genre horror (Lebih ke arah thriller sebenarnya) yang kerennya kini tersedia gratis di Playstore. Terima kasih banyak atas kunjungannya di blog cupu ini 😊.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The School : White Day (Review)"

Post a Comment