Into The Darkness Apk


Adalah sebuah game horror dengan huruf yang imut Into The Darkness apk


Adalah sebuah game horror dengan huruf yang imut, di mana inti permainan di game ini hanyalah untuk menemukan sebuah kunci. Meski simple, tapi menuntaskan permainan Into The Darkness bukanlah hal yang gampang dan sungguh menantang. Musuh utama player di sini ialah hantu. Ada tiga macam hantu tak berjulukan yang mempunyai keunikannya masing-masing, ada hantu yang bertudung, bertanduk, hingga hantu dengan sabit menyerupai grim reaper. Walaupun wajah mereka imut-imut, jangan hingga tertipu. hantu-hantu ini akan mengikuti kemanapun player bergerak jikalau mereka melihatnya, jadi sebisa mungkin player harus menghindari mereka.

Bila player terlihat oleh salah satu dari mereka, player harus bisa mencari nalar untuk bisa terlepas dari kejarannya. Caranya bisa berada di bersahabat lampu tengkorak atau membawa mereka ke altar maupun berlindung sementara di belakang rantai bersinar. Setiap level mempunyai daerah perlindungannya masing-masing, jadi player harus pandai-pandai dalam mengingat lokasi perlindungan. Setrik default huruf di game ini hanya mempunyai 4 nyawa, nyawa huruf player ditunjukkan melalui warna tubuhnya, yaitu: orange, ungu muda, motif tengkorak dan roh.

Warna orang ialah warna dikala player mempunyai nyawa penuh, dikala player terkena perangkap maupun hantu, nyawa player akan berkurang. Player akan mati begitu terkena hantu dikala huruf player berupa roh. Sedangkan jikalau player pintar player bisa memanfaatkan hantu yang mengikuti player tersebut dengan membawanya ke altar. Player akan mendapat satu nyawa pemanis jikalau berhasil mengumpulkan sepuluh hantu. Setiap levelnya juga mempunyai gate atau pagar. Pagar ini hanya bisa di buka dengan menekan switch yang letaknya harus player telusuri sendiri.

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Adalah sebuah game horror dengan huruf yang imut Into The Darkness apk
"15 stage dalam 3 tema"

Adalah sebuah game horror dengan huruf yang imut Into The Darkness apk
"Pancing mereka ke altar"

Adalah sebuah game horror dengan huruf yang imut Into The Darkness apk
"Uji kemampuan dengan tingkat 
kesulitan level hard"


Into The Darkness v1.0.1
apk => download <= 39mb

Into The Darkness v2.0.1
 
 apk => download <= 39mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Into The Darkness v2.0.1
 
 apk => download <= 39mb
Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa pribadi memasangnya dari -----> Adalah sebuah game horror dengan huruf yang imut Into The Darkness apk

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------
Tes dan lancar di Andromax c

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Into The Darkness Apk"

Post a Comment