Elune Saga Apk + Data


Diceritakan sebuah tempat berjulukan Astoria mengalami erupsi gunung berapi sehingga mengakib Elune Saga apk + data 

Diceritakan sebuah tempat berjulukan Astoria mengalami erupsi gunung berapi sehingga menjadikan empat elemen penyeimbang dunia Astoria menjadi tercerai berai dan membuat para makhluk-makhluk jahat menjadi berkeliaran di Astoria. Tugas player di game ini yakni membebaskan Astoria dari makhluk-makhluk jahat tersebut dengan trik membasmi mereka hingga tuntas.

Di awal permainan player akan di beri tutorial bagaimana memainkan Elune saga. Dengan menggunakan prosedur permainan turn-based game, player akan di ajarkan bagaimana trik menyerang lawan dan menggunakan skill yang player punyai. Player akan menerima giliran menyerang setrik random.

Cara menyerang cukup simple, yaitu cukup tap satu kali pada musuh yang hendak di serang. Ada dua jenis tipe serangan yang sanggup player gunakan, yaitu serangan biasa dan serangan skill menggunakan soul.

Player sanggup memainkan satu hingga empat jagoan dalam satu pertempuran. Formasi yang sanggup player bentuk di game ini yakni dua orang di posisi depan dan dua orang di posisi belakang. Dua orang jagoan di posisi depan lebih di peruntukan pada jagoan yang mempunyai HP tinggi, sedangkan dua jagoan di posisi belakang lebih kepada jagoan yang mempunyai HP rendah namun serangan yang mematikan. Total jagoan yang sanggup player dapatkan yakni tujuh huruf saja.

Perjalanan player membasmi para makhluk jahat di Astoria dibagi dalam bentuk stage. Masing-masing stage yang player masuki akan eksklusif menerjunkan player ke dalam ruang pertempuran dengan para monster, tidak ada animasi atau cutscene khusus yang memperjelas jalan cerita. Player hanya di beri obrolan singkat antar jagoan mengenai stage yang akan player jelajahi.

Setiap stage mempunyai lebih dari satu wave monster yang harus player hadapi. Jumlah maksimal musuh dalam satu wave yakni empat musuh, sama ibarat jumlah jagoan yang sanggup player pilih dalam satu pertempuran. Yang membuat game ini terasa lebih gampang yakni player sanggup mengundang jagoan player lain yang mempunyai level sama atau lebih tinggi ke dalam formasinya.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

"10 jagoan yang luar biasa dengan
 skill yang power full"

"Dunia gaib di mode petualangan"

"Panggil dan koleksi sampai
 250 soul legendaris"

"Tantangan dari dungeon dan dominasi
 pertempuran guild"


Elune Saga v1.2.0
 apk => download <=   46mb
data => download <= 125mb

Elune Saga v1.0.4
 apk => download <=  41mb
 data => download <= 111mb

Elune Saga v1.0.3
 apk => download <=   40mb
data => download <= 109mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Download apknya saja


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/data/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Elune Saga Apk + Data"

Post a Comment