Earn To Die 2 Apk + Obb


Adalah sebuah game yang mengharuskan player untuk mati berulang Earn To Die 2 apk + obb


Adalah sebuah game yang mengharuskan player untuk mati berulang-ulang hingga tujuan. Ceritanya dalam game ini zombie sudah semakin merajalela dan player harus menuju pangkalan militer untuk evakuasi. Namun yang player punya hanyalah sebuah kendaraan beroda empat renta yang akan menemani perjalanan absurd player menuju daerah yang kondusif demi mempertahankan kehidupannya. Begitu game dimulai kendaraan beroda empat akan berjalan otomatis dan player cukup menjaga keseimbangan dengan dua tombol di sebelah kiri.

Sepuluh detik ialah waktu yang diharapkan untuk mencapai game kelewat / over pertama player. Bukan alasannya gamenya yang terlampau sulit untuk dimainkan, namun alasannya memang bensin di kendaraan beroda empat player sudah habis. Game akan selesai, satu hari akan berlalu, dan player akan diberikan sejumlah uang. Apa yang player sanggup lakukan dengan uang tersebut ialah melaksanakan aneka macam ugrade menyerupai akselerasi, kecepatan maksimum, dan juga tanki materi bakar yang sanggup memuat lebih banyak bensin. sedikit demi sedikit, kematian demi kematian, kendaraan beroda empat player akan sanggup melaju lebih jauh dari sebelumnya.

jadi sanggup player bayangkan bahwa sepuluh menit pertama bermain game ini akan berlalu dengan membosankan. Namun begitu player melaksanakan upgrade armor pertama maka game ini akan terasa lebih seru. Upgrade armor akan memperlihatkan player gergaji bulat di depan mobilnya. Zombie yang player laga kini akan terbelah dan tidak akan merusak kendaraan player terlalu parah. beberapa ketika kemudian player akan menemukan hal yang menarik di game ini dengan memikirkan upgrade apa selanjutnya dan berusaha sebaik mungkin mengendalikan kendaraan beroda empat agar tidak menabrak terlalu banyak objek dan zombie.

Sebuah level akan berakhir jikalau player mencapai garis ujungnya. Namun mencapainya bukanlah proses yang sanggup player lakukan dalam sekali jalan. Setiap level akan terbagi lagi menjadi dua check point. Jika player berhasil mencapai check point maka selanjutnya player akan mengulang dari titik ini walaupun player game kelewat / over. Player mungkin akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit atau lebih untuk menamatkan satu level dan Earn To Die 2 mempunyai sepuluh level untuk player tamatkan.

Bagi player yang pernah memainkan Earn To Die pertama, perbedaan yang paling mencolok ialah rancangan trek yang digunakan. Game ini menggunakan trek yang bercabang dan juga mempunyai beberapa jalan pintas jikalau player cukup jeli menemukannya. Dibandingkan dengan Earn To Die yang pertama, peningkatan ini ialah peningkatan sangat signifikan. Ini memperlihatkan tingkat kedalaman yang berbeda tidak hanya lurus dan terjal menyerupai seri sebelumnya.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

"Cukup upgrade kendaraan"

"Kendaraan penghancur"

"Mendobrak zombie"

"Story mode gres yang luas"


Earn To Die 2 v1.0.73
apk => download <= 33mb
obb => download <= 72mb

Earn To Die 2 v1.0.45
                 apk => download <= 33mb - mobdisc
         obb => donwload <= 65mb - VK

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Earn To Die 2 v1.0.45
apk => download <= 33mb
obb => download <= 62mb

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

  

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Earn To Die 2 Apk + Obb"

Post a Comment