Tiki Taka Soccer Apk


Adalah sebuah game sepak bola dengan gameplay yang betul Tiki Taka Soccer apk


Adalah sebuah game sepak bola dengan gameplay yang betul-betul unik. Keunikan tersebut berupa kontrol yang menggunakan tap dan swipe, bukannya mengandalkan tombol-tombol. Terdapat dua mode kontrol, adalah ketika menyerang dan ketika bertahan. Sewaktu menyerang, player sanggup melaksanakan tap ke tempat di mana pemain ingin digerakkan. Untuk mengoper, cukup tap pemain lain yang ingin player oper. Lalu untuk melaksanakan tembakan, tinggal swipe layar sesuai arah tembakan yang player inginkan.

Pada ketika bertahan, para pemain yang player mainkan akan setrik otomatis akan mengejar pemain lawan yang mempunyai bola jikalau masuk ke dalam area posisinya. Selain itu, player sanggup tap pemainnya semoga ia lebih bergairah lagi mengejar, atau tap pemain lawan semoga pemain terdekat mengejarnya. Terdapat pula kontrol tingkat lanjut, menyerupai melaksanakan umpan terobosan dan sliding, yang sanggup player pelajari melalui loading screen atau melihat video tutorial yang sanggup diakses dari sajian utama

Game ini bahu-membahu mempunyai dua mode utama, adalah mode karir yang sanggup player susukan dari tombol play dan mode latihan yang pribadi sanggup player mainkan di sajian utama. Di sajian utama player sanggup memainkan tiga pemain yang dipilih setrik acak oleh game. Di sini player sanggup melatih gerakan-gerakan yang ada.

Jika player sudah merasa puas berlatih, saatnya menekan tombol play dan masuk ke dalam gameplay utama. Di sini player sanggup berperan sebagai manager dan juga memainkan tim ketika bertanding. Player sanggup menentukan avatar dari managernya, membuat team sendiri, dan menentukan liga dari negara mana tempat player akan bertanding. Player akan mulai dari liga terbawah atau conference dan perlahan merangkak naik ke liga utama dan bahkan liga Champs.

Sebagai manager player sanggup melaksanakan beberapa hal menyerupai merekrut instruktur dan akuntan, membeli pemain, membeli item, menentukan deretan dan kesebelasan, serta banyak hal lainnya. Setiap atrik sangat penting semoga player sanggup bersaing di kompetisi. Player juga mempunyai level yang sanggup ditingkatkan seiring bertambahnya jumlah pertandingan. Jika player mencetak kemenangan, clean sheet, atau gol, maka semakin cepat pula player naik level. Semakin tinggi levelnya, maka semakin tinggi pula pendapatan dan pemain yang tertarik untuk bergabung.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


Adalah sebuah game sepak bola dengan gameplay yang betul Tiki Taka Soccer apk
"Gameplay yang gres dan terasa unik"

Adalah sebuah game sepak bola dengan gameplay yang betul Tiki Taka Soccer apk
"Kontrol cukup dengan slide dan tap"

Adalah sebuah game sepak bola dengan gameplay yang betul Tiki Taka Soccer apk
"Pertandingan seru dan menantang"
 

Tiki Taka Soccer v1.0.00.015
 mod apk => download - mirror <= 29mb

Tiki Taka Soccer v1.0.00.044
 
mod apk => download - mirror <= 29mb

*Mod : Unlimited money/uang tak terbatas*

Merupakan game Free To Play yang teman-teman sanggup pribadi memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

 Lancar saya mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiki Taka Soccer Apk"

Post a Comment