Five Nights At Freddy's 2 Apk


Game ini melanjutkan dongeng Five Night Freddy Five Nights at Freddy's 2 apk


Game ini melanjutkan dongeng Five Night Freddy's pertama, tampaknya owner Fazzbear Pizzaria tidak kesulitan mencari pengganti satpam restorannya dengan memasang kolom iklan lowongan di koran. Sama menyerupai seri game sebelumnya, di sini player akan bermain sebagai personel sekuriti yang sialnya kebagian shift jaga malam di Fazzbear Pizzaria. Berhubung banyak dongeng yang berkembang seputar maskot Fazzbear, setidaknya kini abjad di bekali helm maskot palsu untuk mengelabuhi boneka maut tersebut.

Core gameplay Five Night at Freddy's 2 sendiri masih belum berubah. Di sini player masih terpasung  dalam ruang penjaga dan harus bertahan sampai pagi menjelang. Tugas yang terdengar gampang memang, seandainya saja boneka-boneka tersebut tidak berangasan memakan player. Untuk mengulur waktu kematian, player harus mengamati pergerakan boneka-boneka itu lewat kamera CCTV. Berhubung sumber listrik di sini terbatas, player harus mengatur penggunaan daya listriknya agar tidak kehabisan menjelang datangnya para makhluk animatronik di ruangannya.

Hal lainnya yang tidak berubah ialah kontrol statis yang menghiasi sebagian besar layar Five Night at Freddy's 2. Player masih di berikan panel khusus untuk mengakses kamera CCTV di bab bawah layar, serta indikator baterai yang memperlihatkan sisa daya listrik yang player punya. Selain itu, penerangan lampu player juga di pisah dengan kontrol tap di bab kiri layar, sehigga kini player dapat melihat CCTV tanpa menghabiskan daya listrik. Tentunya metode ini berimbas dengan semakin terbatasnya penglihatan player di pojok ruangan yang gelap.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Kamera cctv dengan energi yang terbatas"

"Mengawasi dengan waspada gerakan 
boneka animatronik"

"Gameplay yang mencekam"

Game survival horror yang benar-benar menegangkan dengan 10 variasi maskot yang siap membuat player ketakutan, serta jump scare yang mengagetkan

Five Nights at Freddy's 2 v1.07
apk => download <= 39mb

        mod apk => download - 40mb - mirror <=
*Mod: Unlocked.*

Five Nights at Freddy's 2 v1.03
apk => download <= 48mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini
-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya tes di Andromax c walau terkadang FC alias mental ke homescreen.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Five Nights At Freddy's 2 Apk"

Post a Comment