I Am Bread Apk + Obb



Salah satu dari beberapa game gila yang pernah saya mainkan  I am Bread apk + obb


Salah satu dari beberapa game gila yang pernah saya mainkan 😂. Tidak menyangka selain game Goat Simulasi ada game semacam ini. Menurut saya game ini punya tema absurd. Anehnya punya gameplay yang susah tapi menyenangkan dan asik. Seperti judulnya, kita akan berperan sebagai roti dalam game ini. Yang mempunyai misi untuk menjadi terpanggang atau matang. Mungkin terdengar mudah. Tapi akan sangat berbeda jikalau letak pemanggang berada di daerah yang tidak mengecewakan jauh di seberang meja yang lainnya. Apalagi dalam game ini, si roti tidak mempunyai kaki, jadi harus bergerak bergulung. Percayalah itu tidak semudah yang kita pikirkan.

Sejalan dengan misinya, nanti kita juga harus memikirkan alternatif pemanggang lainnya jikalau tidak ada pemanggang roti. Yups, menyerupai game lainnya tiap misi bertambah maka tingkat kesulitan juga akan bertambah dan mencari alat pemanggang alternatif di area misi. Anggap saja bab dari puzzle yang harus kita pecahkan. Memanggangkan diri di alat pemanas misalnya. Tidak hanya itu saja, alasannya ialah untuk alasan kebersihan atau ke hygienisan, roti kita dihentikan berada di lantai atau tempat-tempat tertentu (kotor) terlalu lama. Salah satu hal yang akan menjadi bab dari nilai dikala misi berakhir, atau bisa juga ialah hal yang akan menggalkan misi si roti untuk menjadi roti panggang. Saya rasa tujuan dari si roti ialah di makan pada akhirnya.

Saran saya sebelum memulai gameplaynya ialah masuk sajian tutorial dulu. Karena kontrol dari game ini cukup berbeda dari game pada umumnya. Untuk menggerakkan si roti, kita hanya harus melaksanakan swipe. Karena biasanya letak oven berada di seberang meja, maka si roti punya kemampuan untuk menempelkan diri. Yaitu cukup menahan jari kita di layar. Kaprikornus untuk menggerakkan si roti di tembok, bisa melakukannya dengan dua jari jempol di sisi dan kanan layar, bergantian melaksanakan swipe dan menahannya. Dan terakhir ialah bergeser yang bisa di lakukan dengan cara tap. Jika player ialah seorang yang menyukai tantangan dalam gameplay dan kontrol, mainkan game ini. 

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up


Salah satu dari beberapa game gila yang pernah saya mainkan  I am Bread apk + obb
"Beberapa misi yang harus di selesaikan"


Salah satu dari beberapa game gila yang pernah saya mainkan  I am Bread apk + obb
"Simple sih! Tapi perlu usaha untuk menjadi 
roti panggang"


Salah satu dari beberapa game gila yang pernah saya mainkan  I am Bread apk + obb
"Merayap di tembok"


"Akhirnya hingga juga guys 😂
meskipun tadi sempat jatuh"


I am Bread v1.6.0
apk -> download <-   20.3mb
obb -> download <- 385.4mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "I Am Bread Apk + Obb"

Post a Comment