Quadropus Rampage Apk


Adalah sebuah game yang ajaib dan membutuhkan waktu hingga player benar Quadropus Rampage apk


Adalah sebuah game yang ajaib dan membutuhkan waktu hingga player benar-benar mengerti apa yang bekerjsama terjadi. Tapi begitu player mengerti trik kerja dan konsep game ini maka player dapat menarik kesimpulan bahwa game ini merupakan salah satu game gratis terbaik yang pernah player mainkan.

Player akan bermain sebagai gurita berkaki empat yang mencoba untuk mengejar dan membunuh musuh yang berjulukan Pete. Player akan memulai game dari tingkat paling atas dan terus turun ke level yang lebih bawah seiring player bermain. Seperti yang mungkin player sudah dapat rasakan, game ini merupakan game runner dengan elemen action didalamnya.

Mengalahkan musuh yang ada di level tersebut dengan senjata akan menjadi keseluruhan kiprah player dalam game ini. Begitu selesai player akan menuju pintu keluar yang akan membawa player ke level selanjutnya yang lebih dalam lagi. Tapi uniknya, player akan mengalahkan musuh lewat senjata yang player pegang. Jangan harapkan senjata api atau laser sebab senjata yang akan player gunakan ialah barang-barang biasa mulai dari tongkat kayu, gunting, tengkorak, burung yang di ikat, hingga seekor kukang yang bertengger di sebatang kayu.

Senjata-senjata ini akan player temukan ketika player berhasil menemukan musuh dan variasinya sangat banyak dan juga aneh-aneh. Setiap senjata mempunyai status yang beragam, misalnya gunting pemotong ego, akan menunjukkan player +14HP, 10% kecepatan berlari dan 5% ketangguhan. Musuh akan tiba dari banyak sekali arah dan juga banyak sekali jenis, namun biasanya mereka akan mengeluarkan serangan menyerupai peluru besar yang bekerjsama cukup lambat jadi jikalau player cukup lihai maka player dapat menghindari serangan musuh sambil disaat yang sama menyerang mereka.

Kontrol di game ini menggunakan virtual d-pad dengan serangan yang terbagi atas 4 arah saja, yaitu atas, bawah, kiri dan kanan. Selain tombol serang player juga akan di berikan tombol block yang mana akan memanggil sebuah bola besar yang akan menyelimuti player beberapa detik, tombol super power, dan juga tombol sliding ke arah yang player inginkan.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Adalah sebuah game yang ajaib dan membutuhkan waktu hingga player benar Quadropus Rampage apk
"Menghancurkan musuh"

Adalah sebuah game yang ajaib dan membutuhkan waktu hingga player benar Quadropus Rampage apk
"Meningkatkan kekuatan"

Adalah sebuah game yang ajaib dan membutuhkan waktu hingga player benar Quadropus Rampage apk
"Bertempur melawan dewa"
 

Quadropus Rampage v2.0.45
apk => download <= 29mb
Quadropus Rampage v2.0.45
apk => download <= 29mb

Quadropus Rampage v2.0.40
mod apk => download <= 29mb
*Mod: Unlimited money*

Quadropus Rampage v2.0.15
        apk => download <= 30mb
mod apk => download <= 30mb
 *Mod: Unlimited money*

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman dapat eksklusif memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

 Lancar aku mainkan di Andromax C

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Quadropus Rampage Apk"

Post a Comment