Own Kingdom Apk + Obb


Adalah sebuah game taktik di mana player akan berperan sebagai seorang puteri yang bertu Own Kingdom apk + obb


Adalah sebuah game taktik di mana player akan berperan sebagai seorang puteri yang bertugas untuk merebut kembali kerajaan dari tangan iblis. Caranya dengan menempatkan 3 tipe pasukan yaitu warrior, archer, dan mage di tempatnya masing-masing. Warrior harus player letakkan di tanah, sedangkan archer dan mage harus player taruh di bangunan yang dalam game ini disebut tarak.

Seperti game taktik pada umumnya, pada ketika mulai pertempuran, player akan dibekali dengan sejumlah uang yang bisa player belanjakan untuk membeli tiga tipe pasukan tadi. Harga ketiganya berbeda-beda dengan urutan dari murah ke mahal yaitu warrior, archer kemudian mage. Oleh alasannya itu player harus pintar-pintar untuk menggunkan sumber daya yang terbatas ini untuk menangkal serangan yang tiba dalam bentuk gelombang.

Peran player sebagai puteri kerajaan bukan hanya mengatur para pasukan tersebut, tetapi juga player mempunyai kemampuan Istimewa menyerupai meniupkan angin untuk menghalau musuh yang mendekat, mendatangkan hujan meteor, dan lainnya. Kemampuan tersebut memang sangat dibutuhkan, alasannya kadang kekuatan pasukan player dan lawan yang tidak seimbang.

Sebelum sebuah gelombang selesai, akan ada tanda bahwa beberapa detik yang akan tiba bakal ada serangan gelombang berikutnya. Jika player tap tanda tersebut, maka gelombang berikutnya akan eksklusif hadir pada ketika itu juga. Seorang jagoan akan hadir sesudah player melewati dua level awal. Dia akan bertugas di darat menyerupai warrior, tetapi jagoan tersebut mempunyai skill lainnya yang cukup berpengaruh untuk menghancurkan semua musuh di darat dengan sekali tebas. Mulai level berikutnya, player akan selalu ditemani dengan jagoan tersebut.

Yang membuat game ini jadi lebih menarik yakni sistem upgrade yang sangat mendalam untuk setiap tipe pasukan yang ditambah dengan percabangan kelas. Player juga akan disuguhkan sistem upgrade yang lebih luas dengan menggunakan bintang yang player peroleh setiap menuntaskan sebuah level. Contohnya menambah skill sang puteri, meningkatkan damage setiap pasukan, hingga mengurangi waktu spawn setiap kali sang puteri dan jagoan mengeluarkan jurus spesial.

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"3 mode permainan dengan 3 slot save data"

"20 lebih spesies monster dan iblis untuk di taklukan"

"Pertarungan bos yang epic dengan 2 bos rahasia"

"Sistem jagoan dengan kekuatan magic yang dahsyat"
 

Own Kingdom v1.4
apk => download <= 19mb
obb => download <= 44mb

Own Kingdom v2.6.5
        apk => download <= 19mb
mod apk => download <= 19mb
        obb => download <= 44mb
*Mod : Unlimited money/uang tidak terbatas*


Own Kingdom v2.7.1
apk => download <= 19mb
obb => download <= 45mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa eksklusif memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Own Kingdom Apk + Obb"

Post a Comment