Big Gun Apk


Adalah sebuah game shooter side scrolling Big Gun apk
 


Adalah sebuah game shooter side scrolling, di mana player akan mengendalikan seorang perempuan yang akan membasmi para monster. Tujuan player hanya satu yaitu menghabisi monster yang ada dengan senjata yang player miliki. Musuh di game ini akan tiba dari sisi kiri dan kanan player dengan kemampuan yang berbeda-beda setrik bergelombang atau wave.

Kontrol di game ini menggunakan d-pad virtual, dimana sebelah kiri berfungsi untuk mengendalikan karakter, sementara sebelah kanan untuk menggunakan senjata. Kontrol di game ini terbilang nyaman untuk dipakai walaupun terkadang d-pad sesekali menghalangi pandangan player terhadap monster yang hadir di bawah layar.

Setelah menghabisi seluruh monster yang ada, player akan menerima koin dan juga sesekali menerima kristal di simpulan permainan. Koin dan kristal di game ini bisa player gunakan untuk membeli skill, senjata dan juga melaksanakan upgrade pada karakter. Yang menarik di game ini yaitu terdapat 3 slot yang bisa player isi dengan skill pilihan player. Menariknya lagi , skill dan senjata yang bisa player gunakan di game ini sangat banyak. Total ada 30 senjata dan 12 skill yang bisa player beli. Kombinasi senjata dan skill player di game ini sangat memilih player dalam menuntaskan permainan.

Grafis yang di suguhkan pada game ini terbilang baik dan cukup detail. Player akan menemukan lokasi bermain yang berbeda-beda dengan background yang juga tidak sama. Di Big Gun juga diberikan backsound untuk menambah permainan menjadi lebih bersemangat. Bentuk monster-monster yang bisa player temukan di game ini menyerupai zombie, naga, atau juga vampire.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


"Grafis cantik dan detail"

"Kontrol yang familiar dan mudah"

"Pertempuran yang seru dan ramai"


Big Gun v2.6
apk => download <= 40mb

Big Gun v2.6
apk => download <= 40mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment bila ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Big Gun Apk"

Post a Comment