Garfield Kart Fast And Furry Apk + Obb


Player akan memerankan huruf Garfield di game ini Garfield Kart Fast And Furry apk + obb


Player akan memerankan huruf Garfield di game ini, untuk berlomba balap dengan huruf lainnya menyerupai Odie atau Nermal. Tapi tidak hanya sekedar balapan, alasannya ialah setiap level yang player mainkan akan memiliki sasaran sendiri-sendiri. Contohnya saja, ada satu level dimana player harus mengumpulkan pecahan puzzle, atau level lainnya yang mengharuskan player untuk drifting sepanjang 250 meter. Semua misi tersebut terperinci menjadi tantangan dan variasi dalam game.

Game ini mengatakan variasi kontrol setrik tilt steering atau touch buton. Mobil yang player kendarai sendiri akan otomatis jalan ke depan, player hanya perlu mengontrolnya ke kiri dan kanan. Di sebelah kanan layar, ada tambahan dua tombol yang sanggup player gunakan untuk rem dan jalan mundur ke belakang, serta tombol untuk melaksanakan drifting.

Menariknya, ketika player melaksanakan drifting dengan menekan tombol drift dan ke arah kiri atau kanan setrik bersamaan, player juga akan mendapat sebuah bonus. Bonus tersebut berupa turbo yang akan membuat kendaraan beroda empat melesat lebih cepat beberapa detik. Namun harus di ingat untuk mndapatkan turbo tersebut, player harus melepaskan tombol drift pada dikala yang sempurna yaitu ketika roda belakang sudah berubah warna menjadi merah.

Ada satu tombol tambahan pada game ini yaitu senjata. Tidak seru rasanya bermain kart racing kalau tidak menembaki musuh yang ada di depan. Senjata tersebut sanggup player dapatkan dengan mengambil permen yang tersedia sepanjang jalan. Setrik acak. game akan memilihkan senjata yang sanggup player gunakan. Jenis dan ragam senjata tersebut cukup banyak dan mungkin tidak terlihat berbahaya, Seperti camilan manis pie, bom berbentuk permata, lasagna, dan lainsebagainya.

Memenangkan misi pada setiap levelnya akan mendapat sejumlah koin. Koin tersebut sanggup player gunakan untuk membeli upgrade mobil, aksesoris untuk karakter, hingga jenis huruf lainnya yang tentunya memiliki spesifikasi berbeda. Game ini juga menyediakan fitur arena di mana player sanggup memenangkan sebuah seri kejuaraan untuk mendapat piala dan tentunya hadiah. Fitur ini dibagi dalam dua jenis, single player maupun multiplayer. 

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

"Balapan dengan drifting dan senjata"

"Grafis bagus"

"Karakter dari serial garfield yang
 bisa dimainkan"

"Kontrol dengan tilt atau dengan d-pad virtual"
 

Garfield Kart Fast And Furry v1.00
apk + obb = 144mb
 
=> download <= 

Garfield Kart Fast And Furry v1.00
apk => download <=   14mb
obb => download <= 132mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Merupakan game Free To Play yang teman-teman sanggup pribadi memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Garfield Kart Fast And Furry Apk + Obb"

Post a Comment