Lineage Ii Revolution (Review)



Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)


Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu tanggal rilisnya. Salah satu dari beberapa game yang bahkan muncul di iklan TV. Di benak aku kalau game hingga di iklankan di sebuah media televisi, berarti game ini sangat anggun hingga pihak marketingnya berani memasang iklannya di sebuah media yang aku rasa "mahal"😁. Dan menyerupai layaknya iklan lainnya, terlihat sangat menarik hati dengan grafis yang memukau 😊. Hingga aku harus rela menyingkirkan satu game online milik aku hanya untuk memperlonggar internal dan merasakan gameplaynya.


Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
"Grafis memukau"

Memang benar grafis dapat di bilang memukau, dengan desain huruf yang keceh dan cakep. Meskipun berdasarkan aku masih kalah dengan game Black Desert. Yang membuatnya jauh lebih nyaman di mainkan ialah game ini memakai bahasa Indonesia. Karena dengan demikian kita jadi dapat menikmati dongeng dari game ini selama bertualang mengambil quest dan sub quest yang di sediakan. Dan yang paling penting lainnya ialah kita jadi mengerti fungsi dari menu-menu dan dari itemnya. Karena memang game dengan jenis genre menyerupai ini punya hidangan dan jenis item yang sangat banyak. Paling tidak kita tidak akan merasa kebingungan ketika mau fusion senjata atau menjalani progges untuk memperoleh pencapaian reward tertentu.


Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
"4 Ras playable dalam game ini"

Ada empat ras yang dapat kita pilih ketika ini, yaitu Manusia, Elf, Dark Elf dan Dwart. Tiap ras punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tapi aku pilih ras insan alasannya ialah punya status yang seimbang antara kecepatan, kekuatan dan magic. Tidak ada perbedaan tampilan yang mencolok dari keempat ras dari game ini. semuanya berbentuk layaknya manusia. Yang membedakannya cuman, ras Elf dalam game ini berkuping lancip dan berpakaian terbuka (Mungkin alasannya ialah mereka mengandalkan kecepatan, maka butuh pakaian yang simple) dan Dwarf yang berwujud layaknya Lolli dalam anime. Tapi jangan salah, alasannya ialah Dwarf unggul di bidang kekuatannya. Kemudian Dark Elf dengan tampilan sangarnya, yaitu ras Elf yang berbeda dan unggul dalam bidang magic/ sihir.


Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
"Class dan cabangnya"

Yang di luar dugaan ialah adanya pilihan class setelahnya, Karena biasanya class dan ras dalam game itu menjadi satu. Pilihan class dalam game ini akan menjadi teladan senjata apa yang akan kita gunakan dalam pertempuran, alasannya ialah tiap class memiliki keahlian senjata yang berbeda. Ada 3 class dasar yang dapat kita pilih, yaitu Warrior, Rogue, dan Mystic. Nantinya ada cabang class lainnya yang lebih kuat dari tiap class awal tersebut. Yang mungkin akan menjadi motivasi untuk meningkatkan class ialah tiap naik tingkat class, huruf tidak hanya menjadi semakin kuat. Tapi juga punya penampilan yang makin keren.

Saya rasa pilihan dari kombinasi ras dan class ialah bab dari taktik awal dari game ini. Kombinasi yang cocok akan menghasilkan huruf yang kuat. Dan aku gres menyadari itu sehabis menuliskannya di sini. 😂 Sepertinya aku akan memulainya lagi dengan huruf yang gres hehee. Mungkin tidak akan berbeda di awal game. Tapi biasanya akan cukup besar lengan berkuasa nantinya, kalau progges game sudah berjalan lama. Ras yang kuat menentukan class yang kuat, sementara ras yang cepat menentukan class yang mengandalkan kecepatan juga atau class dengan keahlian senjata range attack.😁 Tahu maksudnya kan? Menggunakan statistik atau status Ras secara efisien berdasarkan class yang kita pilih.


Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
Sebuah game yang bikin aku ingin tau dengan expektasi aku yang tinggi ketika aku menunggu Lineage II Revolution (Review)
Tampilan gameplay"

Untuk gameplay aku rasa sama saja dengan game online lainnya yang berbasic open map. Dimana ada tombol auto quest untuk menciptakan gameplay menjadi jauh lebih simple. Tinggal di klik, maka huruf akan menuntaskan quest tanpa harus bersusah payah mencari jalan atau memencet tombol action ketika bertempur. Satu fitur yang berdasarkan aku menyebalkan, buat apa main game kalau cuman di lihat saja. Tapi berusaha untuk berfikir fleksible dan menyesuaikan diri dengan keadaan. Karena memang perkembangannya ke arah situ, dan fitur ini sudah banyak di pakai oleh genre semacam ini. Tapi akan ada saatnya untuk kita menggerakkan huruf secara manual melawan musuh nantinya, ketika bertemu musuh yang lebih kuat. Harapan aku sih begitu. Kaprikornus tidak melihat saja, tapi berstrategi ketika berhadapan dengan musuh. Entah dengan mengamati pola serang dan arah serangnya atau join dengan player lain dan bertarung bersama.

Game tersedia gratis dari Playstore, tertarik??? Langsung capcus ke Lineage II Revolution di Playstore

Download data pemanis sebelum memainkannya.


Full size, barang kali ada yang ingin tahu informasinya. Kali aja ada yang gundah/ ragu ihwal sisa kapasitas memory internalnya. Nah, full size dapat jadi semacam teladan atau mungkin malah dorongan ketika ragu memutuskan, download ngga ya? 😂


Thanks untuk teman-teman yang telah rela berkunjung ke blog cupu ini 😁. Happy gaming yak!!! Bersenang-senang bermain game tapi juga tidak melupakan hal lainnya yang penting. Yang sekolah moga berprestasi, Yang bekerja biar ulet dan menikmati pekerjaannya. Makin sukses pokoknya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lineage Ii Revolution (Review)"

Post a Comment