Football Manager Handheld 2015 Apk + Obb


 permainan yang player jumpai di Football Manager Handheld  Football Manager Handheld 2015 apk + obb


Setrik garis besar, permainan yang player jumpai di Football Manager Handheld 2015 ini teramat seolah-olah dengan seri-seri Football Manager Handheld sebelumnya. Player sanggup menentukan tim apa yang ingin player latih, menentukan formasi, meramu seni administrasi yang ampuh, menentukan pemain mana yang diturunkan, melaksanakan atrik jual beli pemain, atau menemani anak asuhnya dalam melewati tabrak sepak bola yang sangat menguras tenaga.

Hal pertama yang menjai pembeda game ini di banding seri-seri sebelumnya tentu saja yaitu update klub pemain. Di game ini player pribadi sanggup menikmati squad utama klub idola player sesuai dengan squad terakhir yang di miliki oleh mereka di demam isu panas 2014/2015 lalu. Di game ini player akan paham mengapa banyak manager sepak bola yang botak dan beruban. Game ini menggunakan engine gres yang sanggup membantu player agar lebih baik dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan urusan taktik.

Game ini menggunkan engine gres yang berjulukan 2D match engine, yaitu engine yang memuat data-data statistik pertandingan termasuk animasi-animasi bulatan pemain ketika pertandingan sedang berlangsung. Bulatan-bulatan pemain sekarang terlihat lebih halus dari segi ketajaman warna dan data-data statistik yang tertera di Football Manager Handheld 2015 sekarang menjadi lebih komplek sehingga player sanggup menganalisa jalannya pertandingan dengan lebih akurat dan lebih realistik bagaikan manager sepak bola dunia asli.

Kalau player suka dan paham mengenai perhitungan koefisien ranking FIFA atau koefisien Liga Champion, player niscaya pribadi cepat paham dengan fitur ini. Semakin sering sebuah negara memenangkan pertandingan resmi, maka peringkatnya di FIFA akan cepat mningkat sesuai dengan kalkulasi resmi FIFA. Begitu juga dengan jatah pemain klub di kompetisi Eropa, semakin sering sebuah klub di sebuah negara mendominasi kompetisi antar klub eropa maka negara yang diwakilkan klub tersebut akan menerima jatah yang lebih banyak di bandingkan dengan negara-negara lainnya.

REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

"Pergerakan animasi yang halus"

"Data statistik pemain yang lebih akurat"

"Penyusunan formasi"

"Strategi untuk memenangkan liga"
 

Football Manager Handheld 2015 v6.3.1
apk => download <=   31mb
obb => download <= 177mb

Football Manager Handheld 2015 v6.3.1
apk => download <=   31mb
obb => download <= 600mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Football Manager Handheld 2015 v6.3.1
apk => download <=   31mb - tusfile
 obb => download <= 600mb - mail.ru

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Football Manager Handheld 2015 Apk + Obb"

Post a Comment