Help Me Jack : Atomic Adventure Apk + Obb


Merupakan sebuah game bergenre action RPG dengan tema final zaman nuklir Help Me Jack : Atomic Adventure apk + obb


Merupakan sebuah game bergenre action RPG dengan tema final zaman nuklir, dengan suguhan generik yang mencoba tampil semenarik mungkin di luar gayanya yang jauh dari pakem RPG bergaya fantasy. Dalam game ini di kisahkan bahwa bumi sudah mengalami abad kemajuan teknologi yang serba canggih sampai energi nuklir sanggup di pergunakan oleh semua orang. Sayangnya semua kebaikan energi tersebut harus berakhir dengan tragedi nuklir yang menyebabkan mutasi mahkluk hidup di banyak sekali wilayah, dan sekarang semuanya tergantung pada player untuk menyelamatkan dunia.

Di game ini player tergabung dengan Jack beserta pasukan khususnya untuk mengatasi mutasi radio aktif di seluruh dunia. Berhubung tema final zaman nuklir yang di usung game ini dimodifikasi sedemikian rupa supaya layak dimainkan untuk semua kalangan, player tidak akan menjumpai hal yang sadis selain membunuh mutasi kambing, anjing, dan banyak sekali mamalia imut lainnya di sini. Help Me Jack menyediakan lebih dari 60 level yang tersebar di enam benua, jadi player akan selalu di sibukkan dengan atrik menyelamatkan bumi di game ini.

Inti gameplay yang disajikan dalam game ini adalah, player akan menghabisi musuhnya dengan serangkaian kombo yang perlu player lancarkan melalui tombol yang ada di atas layar. Selain tombol untuk mengeluarkan skill, game ini juga menyertakan tombol khusus untuk berguling menghindari serangan lawan. Tombol evasion ini merupakan bab paling penting dalam permainan game ini, alasannya musuh di sini tidak mengecewakan bergairah ketika menyerang.

Grinding merupakan atrik yang paling menyita waktu di game ini. Agar huruf yang player mainkan naik level, player harus mengulangi beberapa stage yang sudah diselesaikan supaya sanggup mendapat experience yang ia butuhkan. Setiap kanal di Help Me Jack sendiri di batasi sistem energi berjulukan tiket yang membutuhkan waktu 10 menit untuk regenerasi. Makara jikalau player kehabisan tiket, player perlu menunggu 10 menit untuk sanggup memainkan game ini lagi.

 REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

"Hanya pasukan super pendekar jack yang 
dapat menyelamatkan planet"

"Petualangan yang sci-fi epic dengan 
ribuan senjata dan upgrade"

"Menolong partner dan bertempur dengan 
mereka menghadapi monster mutan"


Help Me Jack : Atomic Adventure v1.2.8KG
apk => download <=   39mb
obb => download <= 244mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Help Me Jack : Atomic Adventure Apk + Obb"

Post a Comment