Horror Clown Survival Apk



Game gratis dari Playstore dan sanggup dimainkan offline Horror Clown Survival apk


Game gratis dari Playstore dan sanggup dimainkan offline. Sebenarnya game ini punya konsep dongeng dan gameplay yang menartik, tapi sayangnya di sanksi dengan kurang baik. Terkesan seadanya. Meski begitu, sesuai dengan temanya yang horror, sisi angker dari game ini terasa tidak mengecewakan berpengaruh dikala aku mainkan, entah itu lantaran musik dan nuansa latarnya. Mungkin game ini akan sangat anggun jikalau di kerjakan lebih serius. Mengingat sangat jarang game TPS muncul di platform game mobile khususnya android.

Cerita di mulai dengan 3 orang dewasa yang kebetulan mobilnya mogok di sebuah daerah terpencil. Saya asumsikan terpencil lantaran tidak ada signal di HP mereka guna menghubungi seseorang untuk meminta pinjaman atau pertolongan. Hingga mereka melihat sebuah rumah renta dan terbengkalai. Mereka berharap di rumah tersebut ada telepon. Sebenarnya si cwe yang berjulukan Ashley sudah merasa ragu untuk memasuki rumah tersebut. Ya lantaran rumah tersebut terlihat menyeramkan. Lalu Nate yang dengan berani memasuki rumah tersebut di ikuti oleh Leon dan Ashley dengan cita-cita sanggup meminjam telepon di rumah tersebut. Hingga tanpa lantaran yang terang mereka tidak sadarkan diri.

Mereka berdiri di ruangan yang berbeda di dalam rumah tersebut. Tiap level, kita akan menggerakkan aksara yang berbeda. Tujuan dari game ini gotong royong tidak mengecewakan mudah, yaitu cuma mengikuti sebuah cahaya merah untuk menuntaskan tiap levelnya. Kontrol yaitu duduk masalah lainnya dalam game ini. aim aksara terbatas hanya untuk melihat kiri dan kanan. Sementara cahaya merah yang menjadi daerah tujuan kadang berada di lantai atas. Kemudian kontrol yang kurang responsif dan aksara yang hanya sanggup berjalan. Anehnya lagi setan di game ini sanggup kita bantai dengan memukulnya sebanyak 1 atau 2 kali, itupun dengan tangan kosong 😂. Setannya lemah amat yak?! Tapi secara keseluruhan game cukup layak untuk di nikmati, sembari menunggu game anggun lainnya yang siapa tahu saja rilis.

TESTING  Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Game gratis dari Playstore dan sanggup dimainkan offline Horror Clown Survival apk
"Latar belakang dongeng yang menarik"


Game gratis dari Playstore dan sanggup dimainkan offline Horror Clown Survival apk
"Tampilan gameplaynya"


Game gratis dari Playstore dan sanggup dimainkan offline Horror Clown Survival apk
"Berhadapan dengan hantu"


"Tiap level akan diperankan dengan karakter 
yang berbeda"

Horror Clown Survival v1.2
apk -> download <- 81.2mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Full size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Horror Clown Survival Apk"

Post a Comment