Trulon The Shadow Engine Apk + Obb




Adalah turn-based RPG dengan prosedur card battle yang unik. Player akan menemukan dunia fantasy steampunk yang di desain eksklusif oleh seorang desainer asal Finlandia yang populer dengan karya desainnya pada taman bermain Powerpark yang berada di negara Finlandia.

Dalam game ini player akan berperan sebagai Gladia, seorang pemburu monster yang sedang berhadapan dengan tantangan terbesar dalam hidupnya. Trulon akan mempertemukan player dengan empat aksara unik yang dapat dimainkan dengan karakteristik tersendiri. Dengan gameplay yang tidak mengecewakan panjang, player akan bertualang di dunia steampunk dengan aneka macam puzzle menarik yang harus player pecahkan.

Suguhan lebih dari 100 NPC akan membuat penjelajahan player di dunia Trulon semakin ramai. Player juga akan di hadapkan dengan perang melalui aneka macam musuh yang menjadi bab dari 50 kartu yang player koleksi. Selain quest utama, player juga akan di berikan aneka macam side mission yang dapat player temukan di sepanjang perjalanan player melintasi dunia Trulon.

Game ini yaitu hasil kolaborasi developer Dicework Games dengan developer Kyy Games. JRPG akan menjadi hidangan utama yang dapat player temukan dalam game ini. Mulai dari visual sampai aneka macam prosedur yang ada akan menjadi sesuatu yang familiar bagi penggemar genre tersebut. Player akan berurusan dengan banyak pilihan kartu yang akan menjadi sumber kekuatan aksara ketika berperang. Eksekusi serangan, menyembuhkan, atau mengeluarkan jurus, semuanya akan tergantung dari seberapa anggun kartu yang player miliki.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

based RPG dengan prosedur card battle yang unik Trulon The Shadow Engine apk + obb
"6 jam lebih permainan dalam
 action dan petualangan"

based RPG dengan prosedur card battle yang unik Trulon The Shadow Engine apk + obb
"Inovasi dalam sistem pertarungan"

based RPG dengan prosedur card battle yang unik Trulon The Shadow Engine apk + obb
 "Lebih dari 50 kartu yang unik"

 "Pecahan dongeng orisinil dari novel Trulon"

"Pecahkan puzzle dan berinteraksi 
dengan ratusan NPC"


Trulon The Shadow Engine v1.0.1

apk -> download <-   19.1mb
obb -> download <- 156.2mb

Trulon The Shadow Engine v1.0.1
apk => download <=   19mb
obb => download <= 157mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini 

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <-------- 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trulon The Shadow Engine Apk + Obb"

Post a Comment