Five Night At Freddy's 3 Apk


Mengusung gameplay yang kurang lebih sama akan tetapi di sertaidengan penambahan dan pengu Five Night at Freddy's 3 apk


Mengusung gameplay yang kurang lebih sama akan tetapi di sertaidengan penambahan dan pengurangan fitur di sana sini. Dalam seri kali ini player akan mengawasi kamera yang tersebar di 15 titik ruangan berbeda untuk mencari tahu keberadaan Springtrap, boneka animatronik terakhir yang masih bergentayangan di bekas restouran Freddy Fazzbear Pizza

Terkait jumlah boneka animatronik yang hanya ada satu tadi, Five Night at Freddy's 3 bergotong-royong masih menyertakan enam boneka pendahulunya yang berperan sebagai phantom animatronic. Kehadiran mereka akan mengalihkan perhatian player supaya Springtrap dapat lekas mengakhiri hidup player. Kemunculan para phantom animatronic ini juga menjadikan kerusakan pada sistem peralatan video, audio, dan ventilasi sehingga player perlu mengantisipasi kemunculan hantu-hantu ini sewaktu-waktu.

Tentu dengan seiring makin banyaknya jumlah layar yang perlu di amati tadi, otomatis di perlukan kewaspadaan yang lebih guna mengawasi keberadaan Springtrap yang mengincar dari setiap sudut ruangan. Untuk itu, di sini player di berikan dua panel dengan fungsi yang terpisah sudut kiri dan kanan layar. Pada panel di serpihan kanan, player dapat mengakses kamera CCTV ruangan dan ventilasi, melihat skema bangunan, serta opsi untuk menjalankan mesin bunyi yang dipakai untuk mengalihkan perhatian springtrap supaya terpancing menuju ruangan yang lain. Sedangkan panel di serpihan sisi kiri merupakan panel untuk memperbaiki kerusakan alat yang di sebabkan kemunculan para phantom animatronic. 

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


"Fitur energi baterai yang di hilangkan"

"Fitur untuk memperbaiki peralatan yang rusak"

"Game dengan nuansa yang mencekam"
 

Five Night at Freeddy's 3 v1.07
apk => download - 49mb - mirror <=
mod apk => download <= 50mb
*Mod: Unlocked.*

Five Night at Freeddy's 3 v1.04
apk => download <= 45mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

-------->Tolong koment bila ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar aku mainkan di Andromax c, tapi aku tamatkan di Galaxy j5. Jika di tanya mengapa? itu lantaran Max c hanya untuk tes game dapat jalan ga? offline apa online? . Kalau game tersebut seru bagiku, pindah deh di j5.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Five Night At Freddy's 3 Apk"

Post a Comment