Tips Menghadapi Istri Yang Ngambek

Assalamu'alaikum

Dalam kehidupan berumah tangga, sesekali terjadi pertengkaran atau kesalah pahaman kecil antara suami dan istri yakni hal biasa dan niscaya akan terjadi. Kata orang sih pertengkaran yakni bumbu dalam kehidupan berumah tangga. Akan tetapi permasalahan pokoknya yakni ada pada tindakan kita dalam menyikapi duduk kasus yang sedang kita hadapi tersebut. Akankah kita dapat menyelesaikannya atau malah menambah runyam?

Namun apapun permasalahan rumah tangga yang sedang anda hadapi, haruslah anda usahakan hanya anda berdua saja yang tahu.

Baca juga :

Kali ini saya ingin menyebarkan sebuah tips perihal bagaimana Caranya menghadapi istri yang ngambek. Sebenarnya Caranya ini sering saya gunakan apabila ibunya Sinichi tiba-tiba ngambek. Alhamdulillah Caranya ini cukup manjur bagi saya sehingga nggak perlu berlama-lama permasalahannya pribadi kelar. Tapi dengan catatan bahwa kasus yang sedang dialami yakni kasus ringan lho......

 sesekali terjadi pertengkaran atau kesalah pahaman kecil antara suami dan istri yakni ha TIPS MENGHADAPI ISTRI YANG NGAMBEK
sori kalo gambarnya buruk soalnya nggambar sendiri nih

Bagaimana Caranya Menghadapi Istri Yang Ngambek?

Jika anda sedang bertengkar lisan dengan istri anda usahakan berhenti sebelum anda berdua beranjak ke pembaringan. Meskipun omelan istri anda tetap berlanjut hingga anda berdua sudah berbaring, anda jangan pernah membalas satu katapun meskipun dalam permasalahan ini posisi anda yang benar. Tunggu saja dengan sabar hingga istri anda berhenti.. biar istri anda puas mengeluarkan uneg-unegnya alasannya yakni hal itu dapat membantu ia lebih damai nantinya. Tunggu juga hingga nangisnya berhenti. Biasanya sang istri akan mengambil posisi tidur membelakangi suami.

Setelah anda yakin istri anda mulai agak tenang, segera anda berwudhu atau setidaknya mencuci muka biar pikiran anda kembali segar. Duduklah kembali di ranjang dan pandangi istri anda.. Ingatlah kembali semua kebaikan dari istri anda. Ingatlah semua hal-hal indah yang anda alami berdua.

Lalu selimuti atau betulkan selimut istri anda dan belai lembut rambutnya. Istri anda niscaya belum tertidur ketika itu tapi ia akan akal-akalan tidur alasannya yakni ingin tau apa yang akan anda lakukan berikutnya. Kemudian pijitlah istri anda (yakin deh orang akan merasa capek setelah marah-marah) mulai dari telapak kaki dan betisnya. Lanjutkan memijit lengan dan pundaknya.

Saat anda memijit lengan / pundaknya, ucapkan dengan pelan kata-kata yang romantis ibarat "Hmm.. bidadariku ini manis juga".. atau kata-kata yang lucu ibarat "fiuuuh.. untung tadi nggak ada bakiak terbang..". Pilihlah kata-kata sesuai abjad istri anda. Setelah beberapa usang memijit, segeralah anda berbaring ibarat hendak tidur.

Jika istri anda merespon faktual ketika itu juga, berikan senyuman termanis anda dan ucapkan "maaf bila tadi saya berkata kasar..."

Jika ia belum memperlihatkan respon langsung, tidak masalah.. anda tinggal tidur saja, berikan ia waktu untuk berpikir. Tetap belai-belai lembut rambut atau lengannya hingga anda tertidur. Namun usahakan anda bangkit terlebih dahulu esoknya. Buatkanlah minuman hangat kesukaannya dan bangunkan ia "yang, bangkit gih.. udah shubuh lho. itu udah saya buatkan teh hangat".

Setelah ia tamat dengan keperluannya ketika itu, segera hampiri ia dan meminta maaf "mengenai semalam.. maaf ya bila saya berkata kasar.." atau seruan maaf lainnya.

Setelah hubungan anda berdua membaik, anda berdua dapat segera mencari solusi ataupun jalan tengah terhadap permasalahan yang sedang dihadapi seCaranya baik-baik.

Praktis bukan Caranyanya menghadapi istri yang ngambek? Asalkan anda sebagai suami berani terlebih dahulu membuang ego dan gengsi untuk memulai memperbaiki hubungan anda dan pasangan. Jika Caranya diatas belum berhasil, jangan marah-marah ke admin lho ya......

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghadapi Istri Yang Ngambek"

Post a Comment