Kenangan Malam Pertama Awal Pernikahan

Begitu program Ijab Qobul dilaksanakan dan para saksi berteriak "Sah!!" pastilah hati mempelai berdua dihinggapi rasa syukur dan suka cita. Dan pastilah momen yang selalu ditunggu-tunggu akan segera datang.. apalagi Jika bukan MALAM PERTAMA..

Admin juga menyerupai itu.. antara rasa senang, bingung, canggung dan beberapa rasa lainnya menyerupai rasa coklat, strawberi, dan melon, semua dicampur jadi satu layaknya gado-gado. Bagi admin pribadi, beberapa hari "malam pertama" di awal ijab kabul merupakan momen-momen yang sulit sekali untuk dilupakan.

 pastilah hati mempelai berdua dihinggapi rasa syukur dan suka cita Kenangan Malam Pertama Awal Pernikahan

Tapi sebelum admin bercerita perihal pengalaman malam pertama admin, ada beberapa tips ringan untuk pasangan gres yang akan melewati malam pertama :

1. Bersihkan Badan

Pastilah sehabis seharian dengan padatnya program pernikahan, tubuh kita akan penuh dengan keringat dan rasa capai yang amat sangat. Cobalah anda membersihkan diri dulu sebelum melaksanakan prosesi "malam pertama" anda. Makara dengan mandi selain tubuh jadi higienis dan rasa capek juga akan berkurang, juga akan tercipta suasana yang nyaman untuk anda berdua.

2. Jangan tergesa-gesa

Biasanya tergesa-gesa yaitu kesalahan para lelaki yang pribadi to the point aja. Berilah pasangan anda (wanita) waktu untuk membiasakan diri dan bersiap baik fisik dan mental. Sentuhlah dengan lembut bagian-bagian sensitif beliau sehingga mood-nya tercipta dan meningkat. Jika pasangan perempuan diberi waktu untuk "mempersiapkan diri" bergotong-royong hal tersebut juga sanggup mempermudah pasangan lelaki untuk melaksanakan "proses" selanjutnya.

3. Jangan frustasi bila "malam pertama" tidak sesuai menyerupai yang diharapkan

Maksudnya begini, dikarenakan anda dan pasangan anda yaitu 'pemula' untuk proses ini, biasanya akan mengalami beberapa kesulitan, menyerupai sulit sekali untuk 'masuk', atau juga tidak tahan lama. Itu yaitu hal biasa. Tidak perlu kecewa atau bahkan aib terhadap pasangan.

Mungkin awalnya anda cukup yakin bahwa anda bakalan sanggup melewati 'malam pertama' dengan lancar dikarenakan sudah konsultasi sebelumnya, atau bahkan sudah sering melihat film dewasa. Namun perlu diingat bahwa teori dan praktek itu beda. Yang penting anda berdua sanggup saling memahami.

* * * * *

Itulah beberapa tips ringan dari admin untuk menghadapi malam pertama bagi pengantin baru. Dan berikutnya, admin ingin bercerita perihal pengalaman malam pertama admin..

Malam pertama


Perasaan ini canggung banget. Bagaimana tidak, biasanya tidur sendiri lha kali ini harus tidur berdua dengan si dia.. wah bakalan terjadi sesuatu yang diinginkan nih.. Namun berhubung padatnya program di siang hari tadi, maka kita berdua memutuskan untuk beristirahat saja tanpa melaksanakan "apa-apa".

Dan disitulah kemudian timbul permasalahan baru. Si beliau jikalau tidur harus Menggunakan kipas angin dan menyalakan lampu, sedangkan aku tidak suka pakai kipas angin dan harus mematikan lampu. Akhirnya beliau tidur diatas ranjang sehingga tetap terkena semburan kipas dan aku tidur dibawah dengan Menggunakan matras sehingga terhindar dari kipas.. lampu kamar tetap kita nyalakan.

Malam pertama kita lewati dengan tidur terpisah..

Malam kedua

Pada malam kedua ini aku mencoba untuk tidur seranjang dan beliau mencoba mematikan lampu.. alhasil esok paginya aku sukses masuk angin alasannya yaitu semalaman terkena kipas angin dan punggung aku dipenuhi bekas kerokan.

Malam ketiga

Malam ketiga, beliau menyerah dengan tidur tanpa kipas angin. Awalnya sih baik-baik saja, tetapi ketika tengah malam aku mencicipi sesak napas dalam tidur saya. Begitu aku bangun, aku mendapati lengan istri  berada sempurna diatas tenggorokan saya. Oalah makanya aku jadi tidak sanggup bernapas. Segera aku pindah lengannya dan kembali tidur.

Namun aku kembali terbangun alasannya yaitu mengalami sesak napas untuk kedua kalinya. Ganti kakinya berada sempurna diatas ulu hati saya. Duh!! dua kali dalam semalam aku hampir pindah ke alam lain.

Ternyata beliau tidak tahan bila tidur tanpa kipas. Tubuhnya berkeringat deras dan tidurnya jadi banyak tingkah bila kepanasan. Dengan berat hati balasannya kipas angin aku nyalakan dan aku kembali tidur diatas matras. Besok paginya aku tanya perihal insiden semalam namun dengan polosnya beliau menjawab tidak tahu.. walah apes..

* * * * *

Apa?? dongeng insiden yang anda tunggu-tunggu tidak ada??... Ya iyalah.. itukan diam-diam negara yang ndak boleh diumbar sembarangan. Jika anda cari dongeng yang "itu-itu" jangan disini, mas-mbak yang cakep-cakep. Lagian daripada cuma baca cerita, mendingan anda "bikin" sendiri ceritanya dengan pasangan sah anda.. hahaha..

Itulah kenangan malam-malam pertama awal pernikahan admin dulu.. benar-benar tidak terlupakan... Bagaimana dengan malam pertama anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenangan Malam Pertama Awal Pernikahan"

Post a Comment