Handphone Jadulku Yang Kusayang

Assalamu'alaikum

Meskipun barang usang dan tidak terpakai namun jikalau mempunyai kenangan-kenangan tertentu didalamnya tampaknya kok ya eman-eman dan sayang jikalau harus dibuang. Seperti beberapa HP yang pernah saya pakai.

Dari awal pegang HP sekitar tahun 2004 sampai sekarang, sudah 7 jenis HP dari aneka macam brand yang pernah saya pakai. Sebut saja brand Nokia, Motorola, LG, GT, sampai yang terakhir yakni brand Mito.

  • Nokia 6150
Ini yakni HP pertama saya. Hp Nokia 6150 ini nyaman banget digenggaman alasannya yakni ukurannya yang segede gaban. Yang membikin "klasik" yakni antenanya yang nongol disebelah kanan atas itu lho ^_^b

 Meskipun barang usang dan tidak terpakai namun jikalau mempunyai kenangan HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG

  • Nokia 3210
Sayang sekali HP saya yang satu ini entah dimana keberadaannya.. T.T
  • Motorola
Saya bergotong-royong lupa ini HP Motorola tipe berapa.. saya udah googling tapi kok Motorola tipe ini tidak pernah muncul di hasil pencarian saya. Mungkin ada diantara teman-teman yang mengetahui seri Motorola ini.

 Meskipun barang usang dan tidak terpakai namun jikalau mempunyai kenangan HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG

  • Nokia 6600
Waktu itu sih sudah termasuk HP canggih hehehehe

 Meskipun barang usang dan tidak terpakai namun jikalau mempunyai kenangan HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG

  • LG KU250
Dulu saya digojloki teman-teman sekantor dikala pake HP ini. Mereka bilang ini HP atau kulkas.. hahahaha. Ya masuk akal saja sih.. LG kan terkenalnya dengan peralatan elektronik rumah tangga menyerupai TV, kulkas, AC, dll

 Meskipun barang usang dan tidak terpakai namun jikalau mempunyai kenangan HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG

  • GT Mobile
Layar yang cukup lebar dan modelnya menyerupai ama Blackberry hehehe

 Meskipun barang usang dan tidak terpakai namun jikalau mempunyai kenangan HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG

  • Mito A77
Ini yakni HP yang saya gunakan sekarang. Sesuai banget dengan kebutuhan saya. Dengan layar 4,5" cocok untuk maen game, nonton film, dan baca komik. Sebenarnya HP Mito A77 ini juga anggun untuk ber-selfie ria, hanya saja saya nggak pede dengan wajah saya.. duh ganteng ini sungguh menyiksaku..
#sampluk bakiak

 Meskipun barang usang dan tidak terpakai namun jikalau mempunyai kenangan HANDPHONE JADULKU YANG KUSAYANG

Itulah beberepa Merk Handphone yang pernah saya gunakan. Ya meskipun yang selain Mito, semuanya dalam keadaan rusak mati total namun tetap akan saya simpan sebagai kenang-kenangan.

#sruputkopi

Wassalamu'alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Handphone Jadulku Yang Kusayang"

Post a Comment