Cosplay Untuk Aiko

Assalamu'alaikum

Seperti yang saya kutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia, "Cosplay (コスプレ Kosupure) ialah istilah bahasa Inggris buatan Jepang (wasei-eigo) yang berasal dari adonan kata "costume" (kostum) dan "play" (bermain). Cosplay berarti hobi mengenakan pakaian beserta tambahan dan rias wajah menyerupai yang dikenakan tokoh-tokoh dalam anime, manga, dongeng, permainan video, penyanyi dan musisi idola, dan film kartun. Pelaku cosplay disebut cosplayer, Di kalangan penggemar, cosplayer juga disingkat sebagai coser, Keliru satu cosplayer Indonesia ialah Yukitora Keiji".

Saya bahwasanya ialah penggemar cosplay juga, namun tidak pernah menjadi cosplayer. Mengapa? alasannya ialah tingkat ketampanan yang minimalis lah yang menciptakan saya mengurungkan niat untuk menjadi seorang cosplayer.. ntar jikalau "dipaksakan" risikonya malah aburadul.. (tolong jangan ngebayangin gimana saya sedang cosplay...)

Akhirnya yang akan menjadi korban keisengan saya ya si kecil Aiko. Ketika saya mengutarakan harapan tersebut kepada sang ibu dan uti, mereka berdua eksklusif ngasih ACC.. Yiiipiiee ^_^v
Hanya saja niat saya itu harus menunggu setidaknya sampai Aiko dapat bangun sendiri.. tapi nggak pa-pa lah.

 Seperti yang saya kutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia COSPLAY UNTUK AIKO

Untuk cosplay pertama Aiko, saya ingin mendandani beliau ala Chun Li, seorang huruf petarung perempuan dari game Street Fighter. Setelah browsing, saya menemukan sebuah foto yang cocok untuk rujukan kostum huruf Chun li anak-anak. ini beliau nih fotonya..

 Seperti yang saya kutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia COSPLAY UNTUK AIKO
Image source : Google
Imut banget kan? Saya juga pengen mencarikan Aiko sebuah aksesoris ikat rambut dengan hiasan indera pendengaran kucing menyerupai yang selalu digunakan Choi Dal-Dal dari huruf manhwa (komik Korea) yang berjudul Girls of the Wild.
 Seperti yang saya kutip dari Wikipedia Bahasa Indonesia COSPLAY UNTUK AIKO
Image source : Google

Gimana dengan kakaknya, Sinichi? Sepertinya beliau cenderung lebih bahagia ngegame dari pada cosplay.. ya sudahlah.. semoga saja yang satu gamer, yang satunya lagi cosplayer..

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cosplay Untuk Aiko"

Post a Comment