Momen Asal Jepret 1 : Di Jalan

Assalamu'alaikum

Setiap berangkat dan pulang kerja, aku selalu mengambil rute yang berbeda. Alasannya sih cukup sederhana, hanya agar gak bosen saja... agar ganti suasana... Nah beberapa hari yang kemudian kok ya muncul cita-cita untuk memfoto beberapa spot tempat-tempat yang biasa aku lalui dikala berangkat dan pulang kerja. Dan walah.. kesudahannya jadi fotografer amatir dadakan.

Ya meskipun beberapa daerah yang aku ambil gambarnya bukanlah daerah yang istimewa, tapi nggak apa-apa lah.. namanya juga asal jepret..

Kamera yang aku gunakan yakni kamera yang terdapat di HP MITO A77. Ditambah sedikit edit sana-sini jadilah beberapa foto berikut ini...

 aku selalu mengambil rute yang berbeda MOMEN ASAL JEPRET 1 : DI JALAN

Foto diatas yakni Kali Buntung yang terletak disamping jalan Brigjen Katamso, Waru. Saat foto ini diambil, kondisi sungai ini kebetulan sedang surut. Namun Jika sudah hujan deras, sungai ini akan penuh dan sering meluap ke perkampungan sekitarnya.

 aku selalu mengambil rute yang berbeda MOMEN ASAL JEPRET 1 : DI JALAN

Foto berikutnya aku ambil di sekitar jalan A. Yani sempurna sebelah fly over Waru. Saya hampir selalu lewat sini dikala berangkat kerja.

 aku selalu mengambil rute yang berbeda MOMEN ASAL JEPRET 1 : DI JALAN

Daerah kampung Logam Ngingas.. dinamakan kampung logam alasannya yakni disitu banyak terdapat industri perajin logam.

 aku selalu mengambil rute yang berbeda MOMEN ASAL JEPRET 1 : DI JALAN

Sebenarnya ini yakni jalan tembusan alternatif yaitu jalan Delima. Rute ini aku ambil apabila aku ingin pribadi menuju ke Jalan Raya Juanda.

 aku selalu mengambil rute yang berbeda MOMEN ASAL JEPRET 1 : DI JALAN

Suasana matahari terbenam yang indah ini aku ambil di lokasi perumahan Pondok Tjhandra, Waru.

Sebenarnya masih ada beberapa foto lain yang aku ambil tapi tidak sanggup aku tampilkan semuanya alasannya yakni keterbatasan tempat. Mohon maaf Jika hasil jepretannya buruk :)

#sruput kopi

Wassalamu'alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Asal Jepret 1 : Di Jalan"

Post a Comment