Nilai Uts Sinichi

Assalamu'alaikum

Pada ahad kemudian Sinichi menjalani UTS (Ujian Tengah Semester) Kelas 1 dan kemarin hasil ujian tersebut dibagikan. Alhamdulillah meskipun bukan termasuk jajaran yang terpandai di kelasnya, nilai-nilai yang diperoleh Sinichi bisa dibilang tidak mengecewakan bagus.

Sebenarnya saya tidak menyangka nilai-nilainya bisa menyerupai itu alasannya ialah Sinichi mempunyai sifat easy going dan nglewes. Waktu berguru dengan ibunya, ia sering teralihkan perhatiannya.. entah itu menarik hati adiknya, tiba-tiba lari ke teras ketika dengar suara-suara teman-temannya yang sedang bermain di luar, ngajak saya ngomong wacana game, atau permasalahan lainnya.

Karena hal-hal diatas itulah saya memperkirakan nilai-nilai Sinichi paling tinggi cuma 80-an saja. Ya memang terkesan meremehkan sih.. saya hanya tidak ingin berharap terlalu tinggi saja alasannya ialah takutnya nanti malah timbul rasa kecewa di hati saya apabila "perkiraan" saya tidak terpenuhi. Apalagi kemampuan anak saya menyerupai rata-rata kebanyakan bawah umur lain seusianya.

 Pada ahad kemudian Sinichi menjalani UTS  NILAI UTS SINICHI

Ditambah lagi total pelajaran yang diujikan berjumlah 15 mata pelajaran. Cukup banyak juga untuk anak kelas 1. Kaprikornus Jika kami mematok nilai minimum untuk Sinichi kok tampaknya kasihan juga. Akhirnya ya kita biarkan mengalir saja semampu dia.

 Pada ahad kemudian Sinichi menjalani UTS  NILAI UTS SINICHI

Pas kemarin sore sepulang kerja dan sekaligus menjemput Sinichi pulang les Bahasa Inggris, ia bercerita Jika ia menerima nilai ulangan 100. Dengan cueknya saya menjawab "paling cuma 1 pelajaran kan?".. Sinichi pribadi pasang wajah sebal.. hahahaha

Maafkan ayahmu ini yang telah meremehkan kau ya, anakku... Dan tampaknya saya harus berguru banyak dari Kang Zach wacana Caranya mendidik anak yang baik.

Wassalamu'alaikum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nilai Uts Sinichi"

Post a Comment