Chaos Rings Apk + Obb

Perhatian!!! Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop. Setahu aku v1,2,5 lah versi yang suport Lollipop. Percayalah, aku masih mencari versi ini hingga ketika ini.


 Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop Chaos Rings apk + obb


Adalah sebuah game RPG buatan dari developer jepang Square Enix yang sudah sangat populer dengan game RPGnya, menyerupai Final fantasy, Dragon Quest, Chrono Trigger dan lain sebagainya. Chaos Ring mengatakan alur dongeng yang epic dan gameplay yang mendalam. Jika teman-teman menyukai dan tertarik dengan game dengan genre RPG yang dalam, game ini yaitu pilihan yang tepat. 

Awal permainan di mulai dengan gerhana matahari yang membawa lima pasang insan kesebuah kawasan misterius yang berjulukan Ark Arena. Mereka di sambut oleh sebuah robot mengerikan yang menyebut dirinya "Agen" dan mengatakan intruksi pada mereka. Mereka berjuang hingga mati, hanya dalam arena, penolakan mereka terhadap peraturan atau intruksi Agen yaitu diskualifikasi yang di game ini berarti juga kematian. Pasangan pemenang akan memperoleh keabadian dan muda selamanya. Sayangnya satu pasang menjadi korban di awal permainan lantaran menolak untuk berpartisipasi dalam pertandingan di Ark Arena.

Player sanggup mengontrol salah satu dari empat pasang huruf yang telah di sediakan. Sebelum player sanggup melawan pasangan lainnya, Player harus berlatih dengan menjelajahi aneka macam lokasi di dunia yang sanggup di terusan lewat Ark Arena. ketika player menjelajah, player akan di hadapkan pada pertempuran dengan monster setrik acak, menemukan peti harta yang biasanya berisi item, dan sebuah puzzle sederhana yang harus di pecahkan. Bagi teman-teman yang pernah memainkan game Final Fantasy niscaya terasa dekat dengan progges dan kontrol dasar dari game ini. Karakter bergerak dengan virtual analog yang muncul ketika jari player menyentuh layar. Ketika dalam pertempuran yang di tandai dengan pergantian layar, akan terdapat beberapa pilihan sajian yang muncul, Player sanggup menentukan untuk melaksanakan attack, menggunakan item dan magic yang disini di sebut genes, baik dengan satu huruf atau dengan berpasangan/pair.

TESTING  
Sony Xperia J Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Kitkat


OFFLINE

REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


 Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop Chaos Rings apk + obb
" 4 pasang huruf yang akan berkompetisi"

 Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop Chaos Rings apk + obb
"grafik yang setara dengan konsol"

 Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop Chaos Rings apk + obb
"monster ganas dan besar akan 
membuat petualangan jadi
makin "SERU....!!!!""


Game ini sanggup di mainkan di perangkan android dengan ram hanya 512 mb, itupun sangat lancar dan smooth . cocok sebagai koleksi dan di mainkan ketika waktu luang. Pastikan cukup ruang di androidmu, lantaran punya data yang tidak mengecewakan besar untuk sebuah game mobile.

CEKIDOT....

CHAOS RINGS v.1.1.1
 apk ==> Download <== 6mb     
obb ==> Download <==754mb 

CHAOS RINGS v.1.1.1 
 apk ==> Download <==6mb - Zippyshare
obb ==> Download <==754mb - Howfile 

Chaos Rings v1.1.0

apk -> download <-     6mb
obb -> download <- 755mb
Pass : androidgamegratisan.blogspot.com


-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<<.)
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masi cupu ini.... hehehe

PREQUEL

 Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop Chaos Rings apk + obbChaos Rings Ω

SEQUEL 

 Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop Chaos Rings apk + obbChaos Rings 2
 Versi game Chaos Rings di blog ini tidak suport Lollipop Chaos Rings apk + obbChaos Rings 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chaos Rings Apk + Obb"

Post a Comment