Kingdom Hearts Unchained X


Free Download Kingdom Hearts Unchained X Kingdom Hearts Unchained X


Adalah game RPG turn-based yang di buat oleh developer game ternama asal jepang Square Enix untuk platform mobile. Karena gres tersedia langsung di jepang, maka pertolongan bahasa yang terdapat di dalam game hanya meliputi bahasa jepang saja. Namun hal ini tidak membuat beberapa gamers yang penasaran, untuk langsung mencobanya. Yang niscaya tidak termasuk saya, gotong royong saya sangat ingin memainkannya alasannya saya ialah penggemar kingdom heart dari awal pertama kalinya rilis. tapi alasannya problem kuota internet yang tidak memadai, kesudahannya saya urungkan hehee. Game ini butuh data sekitar 56 mb untuk aplikasinya dan 700-an mb untuk data cachenya.

Game di mulai dengan fitur kustomisasi avatar, dimana player di beri kebebasan untuk memadupadankan banyak sekali opsi untuk membuat huruf unik miliknya sendiri. Pilihan yang tersedia meliputi gaya rambut, warna kulit, sampai beberapa pilihan baju serta memilih elemen kekuatan dasar karakternya. Seperti yang sudah di tulis di atas, agresi pertarungan di Kingdom Hearts : unchained X dilakukan dengan prosedur turn-based menggunakan kartu. Setiap kartu yang bergambar huruf Kingdom Hearts berbeda mempunyai pengaruh dan rujukan serangan yang unik. Navigasi pertempuran dalam game ini terasa sangat natural dan nyaman. Player hanya perlu melaksanakan tap dan swipe di sembarang daerah untuk menghajar para musuh.

Di dalam permainan, player akan disodori beberapa pilihan quest yang bisa di ikuti untuk mendapat reward maupun item tertentu. Quest ini bisa di ikuti hanya apabila player mempunyai jumlah action point yang cukup. Action point merupakan prosedur yang seolah-olah energi pada game gratisan pada umumnya, dan akan kembali terisi sehabis menunggu beberapa saat. Setiap kali menuntaskan quest, player akan mendapat EXP dan lux point yang bisa player gunakan untuk banyak sekali macam hal. kedua hal itu bisa di pakai untuk memperkuat kemampuan kartu sampai meningkatkan efisiensi serangan.


Free Download Kingdom Hearts Unchained X Kingdom Hearts Unchained X
"Avatar yang lucu dan keren"

Free Download Kingdom Hearts Unchained X Kingdom Hearts Unchained X
"Berpetualang bersama player lain
 di seluruh dunia"

Free Download Kingdom Hearts Unchained X Kingdom Hearts Unchained X
"Bertemu dengan tokoh disney"

Free Download Kingdom Hearts Unchained X Kingdom Hearts Unchained X
"Gameplay yang seru"


Merupakan game yang masih menggunakan bahasa jepang, dan memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Game ini terlihat sangat seru dengan grafis cerah, gameplay simple, dan durasi permainan yang tidak menyita waktu. Bisa dikatakan, terasa pas ketika dimainkan di smartphone. 

Berharap game ini kelak di rilis di luar jepang juga, walau cita-cita itu kecil kemungkinannya. Seperti dikala menunggu Final Fantasy Agito yang malah di jepang sana servernya sudah di tutup duluan sebelum gamer luar jepang mencicipinya T_T ... It's kamvretos :v

Silakan bagi yang ingin memainkannya link telah saya sediakan -----> Play Store Japan <----- Sebelum memainkannya, tentu masih harus download game data cachenya dulu guys.

akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kingdom Hearts Unchained X"

Post a Comment