Daytona Rush Apk



Adalah game perpaduan dari event balapan bergengsi yaitu Daytona  Daytona Rush apk


Adalah game perpaduan dari event balapan bergengsi yaitu Daytona 500 dengan di balut genre runners. Genre yang sangat cocok di pakai dalam balapan ala Daytona 500 di mana setiap pembalap hanya bertugas untuk mengelilingi sebuah trek melingkar ratusan kali sampai menempuh jarak total 805 kilometer. Kontrol di game ini sangat mudah. Cukup tap di ujung kiri dan kanan layar untuk berpindah jalur. Ada 3 + 1 jalur yang dipergunakan di sini dan kiprah player yaitu menghindari semua kendaraan beroda empat di trek lintasan semoga tidak terjadi tabrakan.

Seiring permainan materi bakar kendaraan beroda empat akan berkurang, dan menyetir di belakang kendaraan beroda empat musuh akan membuat player menghemat sedikit materi bakar. Jika materi bakar habis , player harus pindah ke jalur paling kiri dan sambil berjalan materi bakar player akan terisi setrik otomatis. Namun player harus hati-hati alasannya yaitu daerah isi materi bakar hanya dapat dikunjungi bila tidak ada garis merah di jalur tersebut. Jika kebetulan ada garis merah, selang dua detik lalu player akan game kelewat / over bila tidak pindah ke jalur yang benar. Di game ini player di beri kesempatan untuk menabrak kendaraan beroda empat musuh, dengan jumlah terbatas sesuai dengan kafe warna ungu diatas layar. Jika kafe tersebut habis, maka player akan game kelewat / over. Tapi akan ada item yang berbentuk kunci yang dapat menambah kafe tersebut di sepanjang perjalanan.

Seperti layaknya game runners lainnya, player juga akan di bekali dengan misi yang cukup menantang. Misalnya menyalip 20 kendaraan beroda empat dalam sekali balapan. Mengisi materi bakar 3 kali dalam sekali balapan, menempuh jarak total tertentu, dan lain sebagainya. Dengan misi menyerupai ini, player akan lebih terpacu untuk menyelesaikannya. Karena dengan begitu player akan mendapat uang semoga dapat membeli upgrade untuk mobil. Mobil di game ini dapat player upgrade untuk tiga kategori yaitu mesin semoga semakin cepat dan penggunaan materi bakar semakin efisien, porsneling semoga perpindahan tiap jalur semakin cepat, dan body yang akan menambah jumlah maksimum gesekan sebelum karenanya game kelewat / over. Berbagai kendaraan beroda empat gres dengan kekuatan yang lebih cantik juga dapat player beli seiring level player meningkat.


REQUIRED: Android OS 4.0 And Up


Adalah game perpaduan dari event balapan bergengsi yaitu Daytona  Daytona Rush apk
"Keseruan ikut berpartisipasi dalam Daytona 500"

Adalah game perpaduan dari event balapan bergengsi yaitu Daytona  Daytona Rush apk
"Menghindari musuh dengan sambil memperhatikan kerusakan
 dan materi bakar pada mobil"

Adalah game perpaduan dari event balapan bergengsi yaitu Daytona  Daytona Rush apk
"Upgrade mobil"


Daytona Rush v1.4.5
        apk => download <= 48mb
mod apk => download <= 48mb

Daytona Rush v1.6

       apk => download <= 49mb
mod apk => download <= 49mb
   

mod apk => download <= 49mb
*Mod: Unlimited money/uang tidak terbatas.*

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Merupakan game gratisan yang teman-teman dapat eksklusif memasangnya dari -----> Play Store

-------->Tolong koment bila ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar aku dimainkan di Android dengan ram 512mb

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daytona Rush Apk"

Post a Comment