Framed Apk + Obb



Adalah sebuah game puzzle dengan gameplay yang memadukan unsur komik dan narasi film secar Framed apk + obb


Adalah sebuah game puzzle dengan gameplay yang memadukan unsur komik dan narasi film setrik pribadi ke dalam permainannya. Memainkan game ini serasa menyerupai menikmati dua jenis hiburan sekaligus, player seakan sedang membaca sebuah komik tapi juga sekaligus menyaksikan sebuah film bisu. Tampilan antar muka selama permainan di suguhkan dalam bentuk panel-panel gambar menyerupai yang biasa player temukan pada komik. Namun bukan gambar yang hanya diam, player dapat menyaksikan para aksara di dalamnya bergerak-gerak melaksanakan aneka macam agresi dan berpindah-pindah panel membentuk satu kesatuan kisah layaknya menonton sebuah film.

Framed bercerita wacana perjuangan pelarian para aksara di dalamnya. walau tidak di ceritakan mengapa mereka di kejar oleh para penegak aturan tersebut sebab sebuah tas. Usaha pelarian ini membawa mereka berlarian di gang gelap, memanjat gedung-gedung tinggi, hingga kucing-kucingan dengan polisi di dalam kereta api. Usaha pelarian mereka akan berakhir pahit dengan tertangkap oleh polisi, kecuali jikalau player membentu menata ulang panel gambar di setiap scene agar nasib mereka berubah.

Pelarian para aksara di game ini diceritakan perlembar halaman layaknya sebuah komik. Tiap halaman menceritakan wacana satu scene dari banyak jumlah scene pelarian mereka setrik utuh. Namun berbeda dengan komik biasa, panel dapat menggeser panel-panel gambar di dalam halaman ini yang akan mengubah skenario dan urutan kejadian. Apabila player mengubahnya dengan benar, nasib aksara utama akan berubah dan ia dengan sukses menyelinap lolos dari kepungan polisi.

Mengutak-atik panel kisah di dalam game ini mempunyai keseruan tersendiri. Player bebas menempatkan dan mengurutkan aneka macam panel yang ada pada halaman sesukanya. satu-satunya yang membatasi kreatifitas player yakni jumlah panel yang dapat player geser di setiap halaman. Susunan yang player lakukan akan mempunyai konsekuensinya masing-masing. Apabila suatu scene tidak berjalan sesuai yang player harapkan, player tinggal menyusun ulang urutan panel dan lalu menekan tombol play di panel pertama halaman tersebut. Player dapat mengulang-ulang setiap scene setrik tidak terbatas hingga si aksara lolos dari kepungan polisi dan berlari ke halaman selanjutnya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Adalah sebuah game puzzle dengan gameplay yang memadukan unsur komik dan narasi film secar Framed apk + obb
"Gameplay dan grafis yang unik"

Adalah sebuah game puzzle dengan gameplay yang memadukan unsur komik dan narasi film secar Framed apk + obb
"Melarikan diri dari kejaran polisi"

Adalah sebuah game puzzle dengan gameplay yang memadukan unsur komik dan narasi film secar Framed apk + obb
"Menyusun panel untuk menyelamatkan
 karakter yang kita mainkan"



Framed Full v1.3.2
apk -> download <- 19mb
obb -> download <- 83mb

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Framed Apk + Obb"

Post a Comment