Eternity Warrior 3 Apk + Obb



Merupakan game hack n slash buatan dari Glu Eternity Warrior 3 apk + obb


Merupakan game hack n slash buatan dari Glu. Tidak banyak perubahan yang terjadi di seri yang ke 3 ini dari pendahulunya selain sedikit peningkatan grafis yang lebih terlihat bagus. Di awal permainan player bisa menentukan satu dari tiga aksara yang tersedia, namun ada satu aksara diam-diam yang akan terbuka nanti di tengah permainan. Game ini intinya yaitu game sederhana dan gampang di mengerti. Player hanya akan menjalankan quest demi quest yang intinya membantai musuh yang terlihat. Seperti sebelumnya aksara akan bergerak maju sambil menebas musuh lewat sebuah map kecil.

Yang gres di game ini cuman adanya feature multiplayernya, dengan sistem home dengan sedikit nuansa MMORPG di mana terjadi interaksi antar player di barbagai bagian dunia. Di home juga akan di temukan NPC yang masing-masing mewakili sebuah fungsi ibarat guilt, penjual equipment dan instruktur skill.

Sama ibarat pendahulunya game ini serasa berjalan linear, dikala player berhasil menuntaskan quest, maka akan ada quest selanjutnya. Namun terkadang akan muncul bos raksasa yang sulit untuk di kalahkan, sehingga memaksa player untuk melaksanakan pengulangan level/grinding hingga level aksara bisa mengalahkannya. 

Kontrol di game ini bisa di bilang cukup yummy dan responsive. aksara bisa menghindar dari serangan lawan dengan skill evade khusus. Ini membuat game ini serasa lebih strategis, tidak hanya asal tebang menebas saja. Banyak equipment yang akan player temukan di sepanjang permainan, yang bisa di pakai, jual atau untuk materi membuat equipment yang lebih besar lengan berkuasa lagi. 


REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


Merupakan game hack n slash buatan dari Glu Eternity Warrior 3 apk + obb
"Tipikal kontrol game hack n slash"

Merupakan game hack n slash buatan dari Glu Eternity Warrior 3 apk + obb
Grinding untuk level dan equipment"

Merupakan game hack n slash buatan dari Glu Eternity Warrior 3 apk + obb
 "Mendukung konten multiplayer"

Game ini cukup layak untuk di mainkan, walau grafis di game ini terbilang sedikit di bawah game sejenisnya yang populer. tapi gwa rasa ini yaitu hal yang bagus, alasannya yaitu dengan begitu permainan ini sangat bisa di mainkan di HH low-end sekalipun. so, silakan mendownload guys :)

Game sudah The-End. Di Playstore sudah tidak ada, dan tampaknya server sudah di tutup.
-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masi cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eternity Warrior 3 Apk + Obb"

Post a Comment