3D Tennis Apk

 
Adalah sebuah game olah raga dengan pendekatan gameplay yang berbeda 3D tennis apk


Adalah sebuah game olah raga dengan pendekatan gameplay yang berbeda, di mana hanya membutuhkan ketepatan dalam melaksanakan tap dan swipe untuk memainkannya. Player tidak perlu menggerak-gerakan atlet pilihannya untuk mengejar bola di 3D tennis, alasannya huruf akan bergerak setrik otomatis. Tugas player yaitu memandunya semoga memukul bola dengan sempurna, dengan trik melaksanakan swipe ke arah yang player ingin tuju saat bola datang.

Untuk melaksanakan servis, agresi yang harus player lakukan yaitu tap kemudian swipe ke arah yang di inginkan. jangan terlalu cepat atau terlalu lambat melaksanakan swipe saat servis, alasannya akan mengakibatkan pukulan meleset. Ada dua mode game yang sanggup player mainkan, yaitu tournament mode dan quick play. Tournament mode akan membawa player ke aneka macam turnamen yang sanggup dipilih. Player harus membayar sejumlah uang terlebih dahulu sebagai biaya registrasi untuk masuk ke dalam turnamen.

Semakin jauh player melaju di turnamen tersebut, maka hadiah yang akan player dapatkan menjadi semakin besar. sayangnya kalau player pribadi tersingkir, sanggup jadi modal awalnya untuk masuk turnamen tersebut akan hangus. Player sanggup bermain dalam sebuah pertandingan sesuai dengan pengaturan yang player inginkan pada quick play mode. mode ini sanggup menjadi sumber uang bagi player saat kehabisan dana untuk mendaftar sebuah turnamen atau membeli upgrade peralatan.

Walau mempunyai gameplay yang simple, 3D Tennis  menuntut player untuk berkonsentrasi penuh dan bersabar alasannya IA yang ada akan sangat menantang, apalagi di babak-babak lanjut sebuah turnamen. Sedikit saja salah langkah, maka lawan akan memanfaatkan ruang yang telah player buat. Player juga harus jeli memanfaatkan kesalahan lawan untuk meraih kemenangan. Uniknya game yang tidak mengecewakan elok ini mempunyai besar file yang sanggup di bilang sangat kecil untuk sebuah game dengan grafis 3D.

 REQUIRED: Android OS 2.1 And Up


Adalah sebuah game olah raga dengan pendekatan gameplay yang berbeda 3D tennis apk
"Gameplay yang menyenangkan"

Adalah sebuah game olah raga dengan pendekatan gameplay yang berbeda 3D tennis apk
"Grafis elok walau dengan
 besar file yang kecil"

Adalah sebuah game olah raga dengan pendekatan gameplay yang berbeda 3D tennis apk
"Kontrol yang intuitif"


3D tennis v1.7.0
 apk => download <= 13mb
=> mirror <=

3D tennis v1.7.0
mod apk => download <= 13mb 
*Mod: Unlimited Money/ uang tidak terbatas.* 

Merupakan game gratisan yang teman-teman sanggup pribadi memasangnya dari ----> Play Store

Kebiasaan game Free to play dari Play Store yaitu iklannya. bagi teman-teman yang merasa terganggu dengan game/aplikasi yang mengandung iklan di dalamnya silakan >>> di sini <<<

-------->Tolong koment kalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3D Tennis Apk"

Post a Comment