Lost Within Apk



 yang di kembangkan oleh developer Human Head Studios Lost Within apk


Adalah game survival horror FPS, yang di kembangkan oleh developer Human Head Studios. Petualangan di game ini dimulai ketika seorang polisi menerima kiprah untuk menyisir sebuah bangunan tua. Bangunan tersebut pernah difungsikan sebagai sebuah rumah sakit jiwa Weatherby yang merawat pasien dengan gangguan mental. Kondisi bangunan tersebut sudah setengah hancur dan awut-awutan sebab tidak di huni cukup lama.

Pada ketika menyusuri bangunan tersebut, ia mendengar bunyi anak pria di kejauhan. Sang bocah entah mengapa malah pergi menjauh ketika dihampiri. Petugas polisi yang berusaha mengejar bocah itu malah jatuh terperosok ke lantai bawah bangunan dan terjebak di labirin bangunan tua. Kejadian itu menuntunnya kepada pengalaman mengerikan yang tidak terduga sebelum menjalankan kiprah di bekas rumah sakit itu.

Atmosfir mencekam berhasil dihadirkan pada game ini. Perpaduan sudut pandang orang pertama, imbas gerakan yang meyakinkan, serta suara-suara yang terdengar positif membuat seakan-akan player sendiri yang berada di kawasan terkutuk itu. Atmosfir mencekam ini dipertajam dengan prosedur game yang sarat dengan ketidakberdayaan. Sang tokoh utama hanya bisa berlari dan bersembunyi dari bahaya tanpa bisa membunuh para monster yang meneror.

Kontrol di game ini serasa pas untuk sebuah perangkat dengan layar sentuh. Pergerakan tokoh utama dilakukan dengan melaksanakan tap pada kawasan yang ingin dituju. Merubah pandangan sanggup dilakukan dengan sekedar swipe ke arah yang ingin dilihat. Semua terasa alami dan tidak dibuat-buat, sehingga player bisa karam ke dalam perasaan takut tanpa harus terusik oleh prosedur gameplay yang buruk.

REQUIRED: Android OS 2.0.1 And Up


 yang di kembangkan oleh developer Human Head Studios Lost Within apk
"Buat senjata yang berpengaruh untuk 
mengalahkan musuhmu"

 yang di kembangkan oleh developer Human Head Studios Lost Within apk
"Mainkan sesukamu, bertarung dengan langsung
 dan membabi buta atau setrik hati-hati
 dan sembunyi-sembunyi"

 yang di kembangkan oleh developer Human Head Studios Lost Within apk
"Menjelajahi kawasan yang mematikan"

 yang di kembangkan oleh developer Human Head Studios Lost Within apk
"Pengalaman dramatis yang kaya"


Lost Within v1.0.1

apk -> download <- 422mb

Lost Within v1.0.0
apk = 411mb
=> download <=
=> mirror <=
=> mirror <=

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

Cuman file apk'nya doang, tapi punya besar file sampai 411mb. File apk terbesar yang pernah saya temui. 

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar saya coba di Galaxy j5. Setelah sebelumnya mencobanya di Andromax c yang black screen ketika gameplay. Saya jamin, game akan lancar dimainkan pada android dengan ram 1gb. Perlu beberapa kali instal sebelum berhasil menginstalnya, sebab file apk yang cukup besar.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lost Within Apk"

Post a Comment