Eternity Warrior 4 Apk + Obb

D yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Glu Eternity Warrior 4 apk + obb


Adalah game hack n slash action RPG 3D yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Glu, developer game mobile yang sudah terkenal di balik game Contract Killer, Frontline Commando, dan beberapa game yang menurut dari movie. Game yang sudah memasuki seri keempatnya ini mempunyai gameplay yang sama, tetapi dengan peningkatan grafis dan prosedur pertempuran di dalamnya. meski Eternity Warrior 4 telah mempunyai banyak perbaikan dan fitur baru, dengan kesulitan tajam dalam tingkat permainan sampai memaksa player mengeluarkan uang dari kantong mereka atau dengan susah payah melaksanakan grinding demi kemajuan permainan. Meskipun demikian, game ini masih cukup menghibur baik untuk gamers biasa maupun hardcore gamers.

Ketika permainan di mulai, player sanggup menentukan salah satu dari tiga kelas : Warrior, Assassin, dan Mage. Warrior yaitu kelas yang mengandalkan kekuatan dengan pedang besarnya dan dua kapak untuk serangan dan pertahanan yang seimbang. Mereka punya serangan yang cantik dengan AOE skill dan pertarungan jarak erat yang brutal. Assassin dengan dua pisau dan crossbow di tangannya dengan serangan yang cepat, tapi dengan jarak yang pendek dan pertahanan yang biasa. Mereka punya kemampuan untuk melemparkan musuh ke udara dan mengeksekusinya di atas dengan kombo, skill kecepatan multi hit, dan skill Dash untuk mengambil jarak dari musuh. Mage yaitu penyihir yang melaksanakan serangan dengan mantra, yang memegang staff dan bola berkilau. Mereka punya spell AOE besar lengan berkuasa yang sanggup memusnahkan beberapa musuh sekaligus di jangkauan serangnya, tapi meraka lemah di pertahanan fisik dan HP nya. Setiap kelas mempunyai gameplay yang unik dan skill yang aktif dan pasif yang sanggup di buka serta di tingkatkan dari waktu ke waktu. Setiap kelas juga mempunyai mode Istimewa RAGE ,ketika gauge rage terisi penuh maka player sanggup melaksanakan serangan dengan damege yang lebih besar dengan jangka waktu yang terbatas.

REQUIRED: Android OS 3.0 And Up


D yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Glu Eternity Warrior 4 apk + obb
"Gameplay yang serupa dengan pendahulunya"

D yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Glu Eternity Warrior 4 apk + obb
"Kontrol yang mudah"

D yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Glu Eternity Warrior 4 apk + obb
"Bos yang menantang untuk di taklukan"

 
Eternity Warrior 4 v0.3.1
apk + obb = 234mb
=> download <=
=> download <=
=> part 1 - 150mb
=> part 2 - 84mb  

Eternity Warrior 4 v1.0.0
apk => download <= 12mb
  obb => download <= 230mb

Eternity Warrior 4 v1.0.1
apk => download <= 13mb
  obb => download <= 229mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini 

Merupakan game Free To Play yang teman-teman bisa eksklusif memasangnya dari ----> D yang di kembangkan dan di terbitkan oleh Glu Eternity Warrior 4 apk + obb

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Selesai download buru-buru gwa instal cuz pernah mainin seri sebelumnya yang seru. Eh licence verification failed, hati dah gak enak. Langsung dah pake jurus andalan penghapus lisensi verifikasi, apalagi kalau bukan Lucky Patcher. Bagai geledek di siang bolong, memecah dan memporak porandakan asa. hehehe, semoga puitis vro. Aseeeem !!! ternyata pure game online, kirain bisa dimainin offline. non root silakan download dari Play Store.

  

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eternity Warrior 4 Apk + Obb"

Post a Comment