Evoland Apk



Sebuah game yang merangkum evolusi video game Evoland apk


Sebuah game yang merangkum evolusi video game, khususnya game RPG dalam sebuah petualangan singkat, padat dan penuh dengan hal-hal yang menyinggung wacana video game. Dalam Evoland, player akan di sajikan dengan sejarah singkat teknologi video game. Pada ketika player gres memulai permainan, player akan disajikan dengan tampilan grafis 2-bit yang penuh dengan batasan. Karakter hanya akan bisa bergerak ke kanan saja. Setelah player bergerak ke kanan player akan menemukan peti harta yang akan memperlihatkan fitur untuk bergerak ke kiri, dan begitu player membuka peti yang ada di kiri layar barulah game akan mengambarkan tampilan 2-bit dengan area yang lebih luas untuk di jelajahi.

Seiring perjalannya permainan, player akan membuka lebih banyak fitur lagi menyerupai fitur efek suara, musik latar, kemampuan untuk menggunakan pedang, kemampuan untuk bergerak lebih halus, grafis warna 16-bit, grafis warna 256-bit, grafis 3D dan lain sebagainya. beberapa fitur ini ada yang hanya sekedar perhiasan saja, ada yang berfungsi sebagai bumbu komedi dalam game, tapi banyak juga yang memang berperan sangat penting dalam gameplay. Sebagai contoh, semakin jauh dalam game, player akan diberikan kemampuan untuk mengubah grafis antara 2D dan 3D dengan cukup bebas.

Nantinya akan ada beberapa bab level yang tidak akan bisa player lewati ketika game berada di tampilan 2D dan hanya bisa di lewati ketika game bergrafis 3D, begitu juga sebaliknya. Hal tersebut membuat game ini jadi mempunyai puzzle unik tersendiri alasannya ialah memaksa player untuk mengubah grafis game tergantung situasi dan kondisi. Evoland menyajikan aneka macam jenis teknologi game mulai dari yang paling kuno hingga teknologi yang cukup modern. Sepanjang permainan player akan disajikan dengan kualitas grafik dan musik yang meningkat seiring berjalannya waktu.

Untuk urusan pertarungan, game ini tidak hanya mempunyai satu jenis pertarungan, tapi ada tiga jenis. jenis pertarungan yang paling umum akan player temukan ialah pertarungan game adventure menyerupai seri Legend of Zelda. Dalam mode ini player bisa menyerang musuh eksklusif dengan menggunakan aneka macam senjata dan nyawa aksara akan di lambangkan dengan tiga buah simbol hati di ujung kanan atas layar, pertarungan kedua ialah turn-based battle yang biasa player temukan pada game JRPG semacam seri Final Fantasy klasik, dan yang terakhir ialah mode dungeon crawling layaknya yang player bisa temukan pada game menyerupai Diablo atau Torchlight. Di mode ini pertarungan berjalan dengan cukup ramai dan musuh akan sering sekali menjatuhkan benda-benda yang sayangnya hanya bisa di gunakan di dungeon yang bersangkutan.

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up


Sebuah game yang merangkum evolusi video game Evoland apk
"Game dengan multy gameplay"

Sebuah game yang merangkum evolusi video game Evoland apk
"Turn-based battle ala JRPG"

Sebuah game yang merangkum evolusi video game Evoland apk
"Grafis yang meningkat seiring
 proges permainan"

Sebuah game yang merangkum evolusi video game Evoland apk
"Petualangan yang seru dan unik"


Evoland v1.2.14
 
apk => download <= 43mb

Evoland v1.2.14
apk => download <= 43mb

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini 

Evoland v1.2.12
apk => download <= 43mb

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------

Lancar dimainkan di xperia j. jadi kesimpulannya, sangat mungkin game ini bisa dimainkan pada android dengan ram hanya 512mb.

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Evoland Apk"

Post a Comment