Chaos Rings Ω Apk + Data

#Peringatan!!! Versi game yang belum support di android dengan OS Lollipop. 

 Versi game yang belum support di android dengan OS Lollipop Chaos Rings Ω apk + data


Sebuah game Prequel dari seri game originalnya, dengan kisah yang menarik dan grafis yang lebih memukau. Tapi dengan konsep yang sama persis ibarat dengan game pertamanya. Yaitu beberapa pasang manusia, pria dan wanita terpilih, yang akan bertempur untuk memperebutkan kehidupan abadi sekaligus menyelamatkan dunia dari perputaran siklus tiap 10.000 tahunnya.
Game premium yang juga hadir di Ios dan PS Vita ini merupakan game dengan genre RPG Turn-based yang di kembangkan oleh Media Vision dan di publikasikan oleh pengembang game RPG terkemuka asal jepang Square Enix. Dan tampaknya game ini sudah di hentikan distribusinya semenjak tanggal 31 mei 2016, dimana seri ini sudah tidak lagi tersedia di Playstore.

Spoilert Alert!!! Sama ibarat pendahulunya, seting kisah dalam game ini akan berpusat pada sebuah daerah yang berjulukan Ark Arena. Dengan mengambil kisah 10.000 tahun sebelum event di game pertamanya. Saat pertama kali memainkannya, player akan mengendalikan seorang tokoh utama berjulukan Vieg yang berpartner dengan istrinya yang sedang mengandung Vahty. Bersama dengan pasangan ini mereka ialah orang renta Vahti, Olgar dan Rachel, Ayuta dan Kushina, serta Cyllis dan Yorath. Sama juga ibarat seri pertamanya, Seorang mahkluk absurd dengan nama Agent menjelaskan segala sesuatu wacana Ark Arena, tapi kali ini Vieglah yang menantang sang Agent. Tentu saja sang mertua yang sekaligus sahabat Vieg, Olgar membantunya. Tapi ibarat yang sudah di tebak, mereka berdua bukanlah tandingan dari sang Agent.

Sang agent pun kemudian memanggil sang Executioner untuk melenyapkan mereka. Untungnya sang pengeksekusi ini di halangi oleh Vahti dan Rachel. Yang membuat sang Agent menyerah dan memagarkan Vieg dan Olgar. Karena akan terlalu banyak kehilangan akseptor jikalau harus di lenyapkan ke empatnya, jadi Sang Agent pun memanggil kembali sang Executioner. Cukup!!! mainkan sendiri semoga tahu dan mungkin lebih paham dari saya. Pengembangan kisah di seri ini lebih penuh intrik dari pada seri pertamanya yang berdasarkan aku berjalan sangat linier. Banyak plot yang tidak tertebak dan terduga hadir dalam game ini. Dan player akan mengetahui apa yang sebetulnya di balik kompetisi Ark Arena.

TESTING  
Sony Xperia J Jelly Bean
Samsung Galaxy S5 Kitkat
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 2.3 And Up


"ARK Arena guys"

"Seperti biasa, aksara berpasangan
dengan 1 cwe dan 1 cwo
jones jangan tersinggung yak :v "

 "Busyet, piu- piu sudah exis aja, "Misterius"
Tapi keberadaannya akan sangat di butuhkan
player. "doi penjual item dan senjata guys"

"jreng-jreng "monster besar euy". "


Game ini dapat dimainkan di perangkat android low-end dengan ram hanya 512mb. Dengan grafik ibarat itu, akan sangat memuaskan mata. jadi gak ada salah nya kalo di jadi'in koleksi atau untuk di mainkan di waktu senggang, terutama bagi para penggemar jrpg.

CEKIBROT.....
  
Chaos Rings Ω v1.1.6 
(Non Root)

apk -> download <-     5.9mb
obb -> download <- 684.1mb

CHAOS RINGS Ω v1.1.6 
(Non Root)

apk ==> Download <== 6mb
     obb ==> Download <== 850mb 

sini <------ trik download di mobdisc ------> sini

 CHAOS RINGS Ω v1.0.0
apk backup by Titanium backup 
           apk ==> donwload <== 6mb              
obb ==> download <== 857mb

-------->Tolong koment jikalau ada link yang telah mati atau expired. akan aku coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau aku upload sendiri. Terima kasih <--------
 Video Tutorial instal Chaos Rings Ω v1.1.6



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... hehehe

SEQUEL

 Versi game yang belum support di android dengan OS Lollipop Chaos Rings Ω apk + dataChaos Rings
 Versi game yang belum support di android dengan OS Lollipop Chaos Rings Ω apk + dataChaos Rings 2
 Versi game yang belum support di android dengan OS Lollipop Chaos Rings Ω apk + dataChaos Rings 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chaos Rings Ω Apk + Data"

Post a Comment