Cerita Remaja, Aku, Dan Pom Bensin

Sebenarnya insiden ini dua kali saya alami. Tapi pada insiden pertama tidak terjadi persoalan alasannya ialah waktu itu saya bersama istri dan anakku.. lha pada insiden kedua itu yang berat bikin puyeng.

Peristiwa ini terjadi di pom bensin, dikala itu saya sedang antri membeli bensin buat Smashy sang motor kesayangan. Kebetulan tinggal 1 motor lagi di depan giliranku. Tiba-tiba melintas di depan antrian kami 3 ABG cewek berboncengan naik sebuah motor matic. Mereka Menggunakan hotpants dan berkaus ketat serta mempunyai paras diatas rata-rata.. wis pokok'e tidak mengecewakan cantiklah. Jujur saja, penampilan mereka yang aduhai benar-benar menarik perhatian para pengunjung pom bensin malam itu, bener-bener kid jaman now lah.

Ah.. ternyata saya kenal mereka. Mereka ialah para ABG dari lingkungan kawasan tinggalku dan kebetulan sering main ke warnetku.

Begitu melihatku mereka pribadi berteriak, 'Om!!' sambil melambaikan tangan.
SeCaranya impulsif saya tersenyum dan membalas lambaian mereka sambil menjawab, 'Ya..'
Mereka pun berlalu pergi setelahnya.

Setelah menjawab sapaan mereka saya pribadi membuka tutup bensin dan menunggu proses pengisian bensin selesai. Sambil menunggu, saya menyapu pandanganku ke sekitar. Disitu saya gres sadar bahwa ternyata orang-orang pada lihat ke arahku. Ada seorang ibu dengan pandangan cemberut, ada bapak-bapak dengan wajah menyerupai menaruh curiga, ada 2 ABG perjaka yang senyum-senyum saja, dan beberapa tatapan berkategori gila lainnya ke arahku.. Ada apa ini? tercyduk kah diriku?

Wuaduh.. niscaya mereka berpikir yang tidak-tidak tentangku, pikirku waktu itu.
Jangan-jangan si ibu ini berpikiran jika saya ini tipe om-om hidung zebra cross..
Jangan-jangan si bapak ini mengira saya ini suka memanfaatkan para cewek ABG..
Jangan-jangan 2 perjaka ini mau minta dikenalkan ke para cewek itu..
pikiran "jangan-jangan" banyak bersliweran di otakku.

Untung saja proses isi bensinku udah selesai, dan sebelum saya jadi edan alasannya ialah terlalu banyak "jangan-jangan", saya pilih cabut dan kabur saja secepatnya.

Mungkin pengalamanku diatas dapat jadi renungan bagi para orang bau tanah terutama yang mempunyai anak cewek yang beranjak ABG. Apalagi kini ada fenomena cewek cabe-cabean atau apalah istilahnya itu. Juga maraknya pergaulan bebas atas nama gaul dan cinta. Pernah juga sih saya melihat insiden gila dimana saya melihat seorang cewek ABG mengendarai motor dijalan hanya Menggunakan kaos tanpa lengan dan celana pendek yang tipis dan longgar menyerupai celana untuk tidur. Bayangkan saja berapa banyak mata lelaki melotot melihat cewek tersebut.. termasuk juga mataku.. uuups.

Atau lihat saja di media umum menyerupai Facebook atau Twitter milik para ABG jaman sekarang. Lihatlah foto-foto mereka.. lihatlah percakapan di 'beranda' mereka.. lihatlah apa yang mereka pajang dan apa yang mereka biCaranyakan. Saranku untuk para orang bau tanah : tolong dicek juga pergaulan anak anda di dunia maya. Terkadang apa yang ditampilkan di dunia maya ialah cerminan bergotong-royong anak anda apabila beliau berada di luar rumah atau diluar jangkauan dan pengawasan anda.

 Sebenarnya insiden ini dua kali saya alami CERITA REMAJA, AKU, DAN POM BENSIN
Jika ABG jaman dulu mah menyerupai ini. Foto Ibuk'e Sinichi waktu masih ABG

#sruput kopi.. aaah nikmat...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Remaja, Aku, Dan Pom Bensin"

Post a Comment