Nonton Tvone Online



 ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia Nonton TVOne Online

TVOne (sebelumnya berjulukan Lativi) ialah sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation. Pada ketika itu, konsep penyusunan aCaranyanya ialah banyak menonjolkan problem yang berbau klenik, er*t*sme, informasi kriminalitas dan beberapa hiburan ringan lainnya. Sejak tahun 2006, sebagian sahamnya juga dimiliki oleh Grup Bakrie yang juga mempunyai stasiun televisi ANTV.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi seCaranya resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya adonan jadwal olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne. Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nonton Tvone Online"

Post a Comment