Tips Wild Arms 5 Ps2

Tips Wild Arms 5 PS2-Nah masih berlanjut nih sob sebelumnya aku sudah membahas wacana permainan Wild Arms 4 dan kali ini aku akan membahas kembali permainan Wind Arms 5. Sebelum Anda pribadi ke topik pembahasan silahkan baca artikel sebelumnya wacana Tips Wild Arms 4 PS2.

Setelah beberapa bulan tidak membuka blog idcheat.com balasannya aku menyempatkan diri untuk menulis arahan cheat lagi dan memperkaya konten paa blog ini supaya pembaca/pengunjung blog ini lebih betah berlama-lama nongkrong disini. Selain itu aku juga ingin meningkatkan kualitas blog ini supaya terlihat lebih rapi dan nyaman dipandang.
Nah masih berlanjut nih sob sebelumnya aku sudah membahas wacana permainan Wild Arms  Tips Wild Arms 5 PS2
Ok kita mulai pada topik utama adalah tips Wild Arms 5 konsol Playstation 2, untuk Anda yang ingin memainkan permainan ini silahkan ikuti beberapa langkah dibawah ini:

Tips untuk membuka kostum Nine Lives:
Game ini harus Anda tamatkan dengan mendapat semua kunci Ex File. Kostum ini seakan-akan dengan kostum Knight Blazer dalam game Wild Arm 2 dan kostum ini sanggup kau gunakan dalam "New Game+".

Sekiranya untuk tips ini cuma segitu dan silahkan Anda selesaikan sesuai perintah diatas supaya Anda sanggup membuka semua kostum Nine Lives. Jangan lupa baca juga artikel sebelumnya yang mungkin sanggup membantu Tips Wild 4 PS2. Untuk melihat arahan cheat lainnya Anda sanggup mengunjungi list game disini. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Wild Arms 5 Ps2"

Post a Comment