Tips Mengatasi Winhiip Pada Windows 7

Tips mengatasi Winhiip pada Windows 7-Pernah aku alami saat aku melaksanakan instal ulang komputer dari windows xp ke windows 7, nah yang jadi permasalahan saat aku ingin melaksanakan instal game memakai aplikasi Winhiip namun Harddisk Cara Memperbaiki Harddisk yang Tidak Terbaca di Komputer

Saya mencoba otak atik komputer aku dengan beberapa cara namun ternyata tidak berhasil yang pada hasilnya aku mencaari isu melalui penelusuran google dan ternyata Winhiip merupakan Software yang dibentuk untuk Windows Xp dan saat kita jalankan winhiip pada windows 7 akan terdapat goresan pena "there are no PS2 formatted drives on your system".

Namun bukan berarti Winhiip tidak sanggup kita gunakan pada Windows 7, ada cara untuk kita akali agar kita sanggup menggunakan/mengisi game konsol Playstation 2 memakai winhiip pada windows 7. Disini aku akan menjelaskan tips sederhana yang mungkin akan sangat berkhasiat bagi kalian yang kebingungan bagaimana cara menginstal game konsol Playstation 2 memakai winhiip pada windows 7.
Baca juga:


Sebelum aku memulai ke topik pembahasan sebaiknya Anda memastikan terlebih dahulu mempunyai aplikasi winnhip dan jikalau belum mempunyai silahkan kunjungi artikel sebelumnya untuk mengunduh disini, anda juga sanggup mempelajari lebih lanjut ihwal bagaimana cara menginstal game memakai winhiin pada artikel tersebut.

  • Setelah Anda memastikan sudah mempunyai aplikasi winhiip, langkah selanjutnya buka folder winhiih yang tadi anda unduh, kemudian klik kanan pada aplikasi winhiip dan pilih Properties. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:
  • Akan terbuka PopUp gres dan pilih "Compatibility"
  • Selanjutnya Centang kotak "Run this jadwal in compatibility mode for:" dan ganti menjadi "Windows XP (Service Pack 2" dan yang terakhir klik "Apply". Untuk lebih jelasnya silahkan klik pada gambar dibawah ini:
Sekarang tinggal Anda coba jalankan aplikasi winhiip dan colokan hdd playstation 2 anda pada PC/Laptop Anda, jikalau masih belum sanggup coba matikan terlebih dahulu komputer Anda dan coba lagi. Jika masih Anda pertanyaa silahkan hubungi kami pada kotak komentar dibawah ini atau hubungi kami pada Contact Form dimenu atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Winhiip Pada Windows 7"

Post a Comment