Cheat Spartan: Total Warrior Ps2

Spartan: Total Warrior-Hmm buat anda yang ingin memainkan permainan Spartan: Total Warrior, di artikel ini saya ingin memperlihatkan aba-aba cheat berikut dengan tipsnya. Dengan memakai aba-aba cheat ini anda sanggup membuka semua level yang ada dalam permainnan Spartan konsol Playstation 2.

Permainan Spartan: Total Warrior dikembangkan oleh The Creative Assembly dan diterbitkan oleh Sega, yang dirilis di Eropa pada tanggal 7 Oktober 2005, sedangkan di Amerika Utara pada 25 Oktober dan di Jepang pada tanggal 31 Agustus 2006.

Dari beberapa permainan yang ada dalam konsol Playstation 2, ini merupakan permainan favorit saya sendiri, mungkin diantara kalian salah satu yang menyukai permainan ini. Buat anda yang ingin memainkan permainan Spartan berikut ini yaitu aba-aba cheat yang sanggup anda gunakan berikut dengan tips:
Hmm buat anda yang ingin memainkan permainan Cheat Spartan: Total Warrior PS2
KODE CHEAT
Membuka semua level di mode Single Mission Raplay
Di Main Menu, sorot option "Extas" kemudian tekan Kiri (11x) Kanan (7x) Kotak

Menggunakan God-given Magic
Tahan R2+Lingkaran atau R2+Silang untuk memakai God-given Magic. Sihir akan bekerja dalam batas waktu tertentu. Senjata yang berbeda memerlukan sihir yang berbeda juga.
Tahan R2+L2+Lingkaran atau R2+L2+Silang untuk memakai Power Arrows.

Mengalahkan Beowulf
Saat Beowulf mendekan dan mencoba menyerang, tahan L2+Segitiga untuk menghindar. Selanjutnya pukul ia dengan senjata. Tekan L2+Segitiga lagi untuk berguling dan menghindari serangannya. Lakukan terus, ia akan berhasil dikalahkan. Dia juga akan menembakkan bola api, tapi sanggup dihindari dengan cara bergulir. Jangan berlari ke cincin api. Jika terkena, cepat berguling dan api akan menjauh. Perhatikan juga berbarian yang menjadi antek-anteknya. Sesekali mereka masuk dan menyerang. Jumlah mereka tidak terlalu banyak dan gampang untuk dikalahkan. Disana ada sebuah Health Shrine dan sebuah Power-Up Shrine yang sanggup diambil bilamana diperlukan.

Dengan memakai cheat dan tips diatas, supaya sanggup membantu dalam menuntaskan permainan Spartan. Untuk Anda yang mencari aba-aba cheat lainnya untuk konsol Playstation 2, Anda sanggup mengunjungi list game PS2 disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Spartan: Total Warrior Ps2"

Post a Comment