Tips Trik Bermain Tekken 6 Ps3

Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3-Untuk kalian yang ingin memainkan permainan tekken 6 pada konsol playstation 3, dipostingan ini aku ingin menyebarkan tips mengganti banyak sekali gaya kemenangan pada setiap aksara permain.

Permainan ini merupakan permainan favorite aku mulai dari seri permainan playstation 1, 2 dan 3 sekarang. Permainan ini dirilis pada 27 Otober 2009, permainan ini dipublikasikan oleh Bandai Namco Games dan di terbitkan oleh Namco dengan kategori permainan pertempuran(Fighting).

Tekken 6 memakai aksara wajah-wajah usang serta aksara gres untuk menciptakan line-up terbesar seri yang pernah ada. Fitur kustomisasi aksara yang lebih dalam akan hanya lebih meningkatkan intensitas pertempuran yang luar biasa. Pemain juga sanggup mengambil pertempuran online untuk klasik pertandingan-up dan bersaing untuk menguasai dunia.


Untuk kalian yang ingin memainkan permainan tekken  Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Untuk kalian yang ingin memainkan permainan tekken  Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Untuk kalian yang ingin memainkan permainan tekken  Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Untuk kalian yang ingin memainkan permainan tekken  Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 Untuk kalian yang ingin memainkan permainan tekken  Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3

GAYA MENANG


Sebelum gaya gaya menang kau ditayangkan di tamat ronde, segera tahan tombol pukulan atau tendangan untuk menentukan gaya kemenanganmu. Beberapa aksara mempunyai lebih 1 gaya kemenangan.

Itulah Tips Trik Bermain Tekken 6 PS3 yang sanggup aku sampaikan pada postingan kali ini. Nah untuk kalian yang ingin menemukan arahan cheat konsol playstation 3 lainnya sanggup mengunjungi halaman kumpulan arahan cheat playstation 3. Sekian untuk postingan kali ini dan semogadapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Trik Bermain Tekken 6 Ps3"

Post a Comment