Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue Ps2 Lengkap

Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue PS2 Lengkap-Selamat malam mitra apakah masih ada yang melek? Buat yang masih melek kali ini aku ingin membuatkan arahan cheat untuk permainan yang digemari anak-anak, maka dari itu utuk orang renta yang ingin memanjakan anaknya coba kasih permainan ini dan gunakan arahan dibawah ini untuk membuka kuda-kuda dengan warna yang baru.

Tentunya dengan bertambahnya kuda dan warna akan menciptakan lebih menarik karna anak akan lebih suka dengan bermacam-macam warna.

Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue merupakan game ketiga dari seri Barbie Horse Adventures. Permainan ini dirilis pada tahun 2003 yang dipublikasikan oleh Blitz Game,  Mobius Hiburan (GBA) dan diterbitkan oleh Vivendi Universal Game.

Untuk kalian yang ingin memainkan permainan Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue, berikut ini yaitu arahan cheat yang sanggup kalian gunakan:
Selamat malam mitra apakah masih ada yang melek Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue PS2 Lengkap

Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue:


Untuk membuka kuda dengan warna yang baru, silahkan tekan: Tahan R1+Bawah kemudian tekan Segitiga, Kotak, Silang, Lingkaran, Lingkaran, Atas, Kiri, Bawah, Kanan.

Dengan memakai arahan tersebut maka kalian akan mendapat kuda dengan warna-warna gres yang sebelumnya tidak ada. Untuk mendapat arahan cheat playstation 2 lainnya sanggup mengunjungi halaman kumpulan arahan cheat playstation 2.

Sekiranya cukup sekian untuk artikel kali ini tentang Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue PS2 Lengkap, biar artikel ini sanggup bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Barbie Horse Adventures: Wild Horse Rescue Ps2 Lengkap"

Post a Comment