Tips Wild Arms 4 Ps2

Tips Wild Arms 4 PS2-Hello selamat malam mitra kembali lagi dengan aku yang ingin mengembangkan tips permainan konsol playstation 2, sudah beberapa bulan aku gab buka blog ini karna aku terlalu fokus pada blog yang satu lagi, eh ampe lupa bila aku juga punya blog ini hehe

Nah buat Anda yang ingin bermain game Wild Arms 4, pada kempatan kali ini aku akan membagin tips untuk mendapat kunci EX File. Untuk lebih jelasnya sanggup lihat dibawah ini.
Hello selamat malam mitra kembali lagi dengan aku yang ingin mengembangkan tips permainan konso Tips Wild Arms 4 PS2
Kamu sanggup memperoleh kunci EX File untuk membuka aneka macam fitur special. Inilah daftar apa-apa saja yang sanggup kau buka dengan mendapat kunci EX File:
Baca juga: Tips Wild Arms 5 PS2
  • Enslikopedia karakter: Dapatkan kunci EX File 7,8 dan 9
  • Kumpulan Suara Karakter: Dapatkan kunci EX File 1,4 dan 7
  • EX New Game (New Game+): Dapatkan kunci EX File 2,5 dan 8
  • Melihat status EX: Dapatkan kunci EX File 3,6 dan 9
  • Enslikopedia Monster: Dapatkan kunci EX File 1,2, dan 3
  • Movie Opening & Ending: Dapatkan kunci EX File 4,5 dan 6
Dan berikut ini ialah tips untuk mendapat semua kuncinya:

  • Kunci Ex File 1: Kalahkan Regu O Ragla
  • Kunci Ex File 2: Dalam Acc Mode Single, kumpulkan 1,500 Gella
  • Kunci Ex File 3: Capailah waktu bermain 24 jam atau lebih
  • Kunci Ex File 4: Taklukan semua 30 tantangan dalam Coliseum
  • Kunci Ex File 5: Tamatkan game ini
  • Kunci Ex File 6: Buat 50.000 damage atau lebih pada musuh
  • Kuncu Ex File 7: Kalahkan 235 di Monster Picture Book
  • Kuncu Ex File 8: Harus menangkan battle sebanyak 200 atau lebih
  • Kuncu Ex File 9: Dapatkan Golden Star dalam ROM Extra Challenges
Jika kau menekan tombol-tombol melompat dan Acc ketika sedang bergerak, maka kau takkan mengalami pertempuran secara acak.

Ok mungkin cukup sekian untuk artikel Tips Wild Arms 4 PS2 dan agar artikel yang aku bagikan kali ini sanggup bermanfaat, jangan lupa untuk mencari instruksi cheat konsol playstation 2 Anda sanggup mengunjungi daftar list disini. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Wild Arms 4 Ps2"

Post a Comment