Cheat Soldier Of Fortune: Payback Ps2

CHEAT SOLDIER OF FORTUNE: Payback PS2-Selamat malam sob, sambil menunggu upload game final ada baiknya mengisi waktu dengan menyebarkan cheat. Kali ini aku mau menyebarkan isyarat cheat untuk konsol playstation 3 Soldier of fortune pryback.

Ketika misi pengawalan rutin berjalan, tentara bayaran freelance Thomas Mason menemukan dirinya berjuang mengalahkan musuh berbahaya yang tidak mengenal batas. Tentara tradisional tidak sanggup menangani ekstremis ini - hanya senjata bawah tanah untuk menyewa sanggup berperang ini kotor dan mendapat hasil.

Soldier of fortune pryback di terbitkan oleh Activsion dan dikembangkan oleh Cauldron. Dirillis pada tanggal 19 November2007. Permainan ini bertemakan First-Person Shooter. Bagi Anda yang ingin memainkan permainnanini, berikut yaitu isyarat cheat yang sanggup Anda gunakan:

[caption id="attachment_811" align="aligncenter" width="622"] sambil menunggu upload game final ada baiknya mengisi waktu dengan menyebarkan cheat CHEAT SOLDIER OF FORTUNE: Payback PS2 CHEAT SOLDIER OF FORTUNE: Payback PS2[/caption]

MENDAPATKAN ACR-2 SNIPER RIFLE


Kode ini dimasukkan pada hidangan "Press Strart" dan sehabis memasukkan isyarat akan muncul suara.

[table id=4 /]

Sekiranya cukup sekian untuk postingan isyarat cheat kali ini,jika ingin melihat isyarat cheat konsol paystation 3 lainnya, Anda sanggup mengunjungi halaman list cheat disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Soldier Of Fortune: Payback Ps2"

Post a Comment