Cheattom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap

CheatTom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap-Selamat malam kawan, malam ini aku sempatkan untuk menyebarkan arahan cheat sebelum shalat tarawih, untuk teman pengunjung setia pastinya tidak abnormal dengan permainan yang satu ini, terutama untuk penggemar game shooter.

Tom Clancy Splinter Cell: Pandora Tomorrow yaitu video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft Shanghai , sementara Ubisoft Montreal , pencipta orisinil Splinter Cell , bekerja pada Chaos Theory . Pandora Tomorrow yaitu game kedua di Splinter Cell seri didukung oleh penulis Tom Clancy . Permainan mengikuti acara belakang layar dari Sam Fisher , seorang biro yang bekerja untuk cabang Black-ops dari National Security Agency (NSA) disebut "Eselon Ketiga".

Baca juga: TOM CLANCY’S RAINBOW SIX: LOCKDOWN

Karakter, Sam Fisher, disuarakan oleh Michael Ironside . Dennis Haysbert , pada waktu itu populer alasannya yaitu kiprahnya sebagai David Palmer di program televisi 24 yaitu bunyi untuk aksara Irving Lambert, bos Fisher, menciptakan ini satu-satunya waktu beliau tidak disuarakan oleh Don Jordan. Lalo Schifrin memperlihatkan musik tema untuk permainan. Permainan ini telah diterjemahkan ke beberapa bahasa untuk distribusi internasional. Pandora Tomorrow berjudul Shadow Strike selama perkembangannya. Sebuah remaster, High-Definition, versi Tom Clancy Splinter Cell: Pandora Tomorrow diumumkan untuk Jaringan PlayStation untuk PlayStation 3 pada tanggal 20 Desember 2010.
s Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap CheatTom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap

Cheat Game Tom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow:

Cheat untuk menentukan level:

Tamatkan game pada level Hard dan pada Layar Menu Pilihan Game, tahanlah L1+L2, kemudian tekanlah urutan tombol Lingkaran, Lingkaran, Kotak, Kotak, Kiri, Kanan, Bawah, Bawah, berurutan.

Sekiranya hanya itu yang sanggup aku sampaikan untuk obat gamer, untuk arahan cheat lainnya sanggup mengunjungi halaman kode cheat konsol Playstation 2. Semoga artikelkali tentang Cheat Tom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow PS2 Lengkapdapat bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheattom Clancy's Splinter Cell Pandora Tomorrow Lengkap"

Post a Comment