Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2 Lengkap

Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2 Lengkap-Selamat malam kawan, sebelum tidur sayaingin menyebarkan kde cheat Big Muthan Trucker 2 konsol Paystation 2, sebelumnya aku juga sempat menciptakan postingan wacana Big Muthan seri petama. Baca Juga: Big Mutha Trucker PS2

Big Mutha Trucker 2 dimulai dengan Ma Jackson, pemilik Big Mutha Pengemudi truk pengangkutan barang, dibawa ke tahanan polisi untuk menghindari pajak. Satu-satunya cara ia bisa memenangkan kasusnya ialah dengan menyewa Sepupu Jacob, yang paling "mewah-talkin 'kawan hukum" sisi Booger Canyon. Terserah Anda untuk menaikkan uang yang diharapkan untuk menyuap juri untuk membiarkan Ma off dengan truk, perdagangan, mendorong dan berurusan.

Go-mana saja, filsafat setiap waktu yang dipakai dalam asli Big Mutha Trucker diperluas untuk Big Mutha Trucker 2 dengan rute tambahan, shortcut tersembunyi, dan kemampuan untuk menggerakkan aneka macam kendaraan. Selain itu, proses perdagangan telah sangat efisien, dengan lebih fokus pada tindakan di jalan.
 sebelum tidur sayaingin menyebarkan kde cheat Big Muthan Trucker  Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2 Lengkap

Kode Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2:


[table id=12 /]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Big Mutha Trucker 2 Ps2 Lengkap"

Post a Comment