Cheat Brother In Arms: Hell's Highway Game Pc

Cheat Brother In Arms: Hell's Highway Game PC-Permainan ini merupakan permainan ke tiga dalam Brother in Arms seri. Permainan ini dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipublikasikan oleh Ubisoft yang dirilis pada tanggal 7 Oktober 2008 di Amerika Utaran dan pada tanggal 10 Oktober 2008 di Uni Eropa.

Buat Anda yang ingin memainkan permainan ini ada sanggup memakai beberapa instruksi cheat dibawah ini untuk menambah huruf online, nilai perhitungan dan lain sebagainya.
Permainan ini merupakan permainan ke tiga dalam Brother in Arms seri Cheat Brother In Arms: Hell's Highway Game PC
KODE CHEAT
Pilih opsi "Enter Code" pada sajian utama. Masukan satu dari instruksi berikut untuk membuka Cheat:

Efek Kode
Semua nilai perhitungan fly
Tambahan huruf online allammo
Sinyal kerusakan god
Membuka semua bab walk

CHEAT KONSOL
Letakan data defaul input ke dalam folder yang kau instal \ SemuaGame\ Config folder. Gunakan notepad, ubahlah barisan barisan: [Engine.Console]ConsoleKey=TypeKey=MaxScrollbackSize=1024 HistoryBot=-1 to: [Engine.Console] ConsoleKey=TAB TypeKey=TAB MaxScrollbackSize=1024 HistoryBot=-1 saat sedang bermmain, tekan [TAB] untuk meyakinkan konsol. Ketik diantara instruksi cheat berikut. Catat mungkin kau perlu menjilid beberapa kegunaan dari kunci TAB dalam game supaya mettode ini sanggup bekerja. Ketika kau menjalankan game sesudah modifikasi data ini, game akan nanyai kau apakah kau bersedia mengapdet data default input kamu. PILIH YA ATAU CHEAT KAMU TIDAK AKAN BEKERJA.

Efek Kode
Mode terbang fly
Amunisi penuh aliammo
God Mode god
Tidak ada pemotongan ghost
Mode berjalan walk

Dalam memasukan instruksi diatas, silahkan perhatikan setiap instruksi yang ingin anda masukan untuk menghidari kesalahan semoga dalam memasukan instruksi cheat sanggup berjalan menyerupai yang diharapkan.

Mungkin cukup sekian untuk artikel ini dan buat anda yang ingin mencari instruksi cheat untuk game PC lainnya, Anda sanggup melihat list game disini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cheat Brother In Arms: Hell's Highway Game Pc"

Post a Comment