Cara Gampang Cek Regional Game Ps3

Cara Praktis Cek Regional Game PS3-Apakah Anda suka gonta ganti game atau tambah game gres pada konsol game Playstation 3 (PS3)? Apakah Anda tahu Regional game yang gres Anda ganti atau beli? Kenapa kita harus tahu region pada game playstation 3?

Pada kesempatan kali ini aku ingin menjelaskan tentan Cara Praktis Cek Regional Game PS3. dengan kita mengetahui region pada game ps3 kita dapat mengetahui bahasa apa yang dipakai pada game tersebut. Di Indonesia sendiri terdapat 5 region yang sering dipakai dan yang paling popular yaitu BLUS dan BLES. Baca Juga: Cara Copy Game PS3 Ke HDD External Lalu Ke HDD Internal 2-4 Game Sekaligus
  • BLUS⇒Regional USA
  • BLES⇒Regional Eropa
  • BCJP⇒Regional Japan
  • BCAS⇒Regional Asia
  • BLAU⇒Regional Australia
Anda sanggup mengetahui jenis regional pada konsol playstation 3 Firmware CFW apa saja. Anda sanggup dengan gampang mengetahui region game tersebut dengan gampang dengan cara sebagai berikut:
Lihat di panduan video

Panduan Cek Regional Game PS3
Pada langkah pertama silahkan pilih multiman. Perhatikan pada gambar dibawah ini:
Apakah Anda suka gonta ganti game atau tambah game gres pada konsol game Playstation  Cara Praktis Cek Regional Game PS3
Setelah kebuka list game, silahkan tentukan pada game yang ingin Anda ketahui regionalnya menyerupai pada gambar dibawah ini sayamngarahkan ke game Resident evil 6.
Apakah Anda suka gonta ganti game atau tambah game gres pada konsol game Playstation  Cara Praktis Cek Regional Game PS3
Tahap selanjutnya tekan "Kotak" pada joystik Anda dan akan tebukaseperti pada gambar dibawah ini:
Pada gambar diatas aku beri tanda merah, itu yaitu region gamenya. Pada game tersebut terlihat game Resident evil 6 saya yaitu Blus.

Sekarang kita sanggup dengan gampang mengetahui game yang kita pakai memakai reggion apa dan kita juga sanggup mengetahui terlebih dahulusebelum membeli game kitabisa menanyakan kepada penjual game wacana region karna dengan mengetahui region kita mengetahui bahasa yang dipakai pada gametersebut.

Jika masih ada yang kurag terang dari klarifikasi sayadi atas, silahkan ejekan pertanyaan Anda di kotak komentar dibawah ini dan jangan lupa klik share untuk memberitahukan kepada teman Anda tentang Cara Praktis Cek Regional Game PS3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Cek Regional Game Ps3"

Post a Comment